SUKSES SEBAGAI AKTRIS, KATRINA KAIF SIAP JADI PRODUSER

Aktris yang beralih menjadi produser memang bukan hal yang aneh lagi di Bollywood. Setelah Juhi Chawla, Dia Mirza, Anushka Sharma dan Priyanka Chopra, kini giliran aktris cantik Katrina Kaif ingin menjajal keberuntungannya di bidang pembuatan film.
Bicara tentang bagaimana dirinya tertarik untuk menjadi produser, dan bagaimana keinginannya itu selalu ada dalam pikirannya, Katrina Kaif menyatakan bahwa hal tersebut merupakan suatu progres yang alami.  Menurutnya, menjadi produser juga merupakan aspek yang logis bagi seorang artis, dan itu sangat membutuhlan kesiapan yang matang. Katrina  memuji rekan mainnya (dalam film Aanand L. Rai) Anushka Sharma yang telah lebih dulu sukses sebagai seorang produser yang bekerjasama dengan saudara laki-lakinya, Karnesh Sharma.
Aktris yang juga sukses sebagai model ini juga menyatakan bahwa dirinya belum tahu akan memproduksi film seperti apa. Namun dia percaya bahwa sebuah film harus terhubung dengan orang-orang, karena jika tidak maka itu tidak berguna untuk  mereka. Hingga Katrina akan mencoba memproduksi film yang naskahnya benar-benar menarik keinginannya.

Katrina Kaif akan mencoba membeli lisensi film Prancis berjudul 'He Loves Me ... He Loves Me Not', namun hingga saat ini belum selesai alias masih dalam proses.

Katrina Kaif sendiri saat ini sedang sibuk syuting 3 film terbarunya yang berpasangan dengan 3 Khan yakni dengan Shah Rukh Khan dalam film karya Anand L. Rai,  lalu dengan sang mantan Salman Khan dalam film 'Tiger Zinda Hai' dan dengan Aamir Khan dalam film 'Thugs Of Hindostan', yang juga dibintangi megastar Amitabh Bachchan. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url