AKTRIS DANGAL, SONYA MALHOTRA DIGAET ANURAG KASHYAP

AKTRIS DANGAL, SONYA MALHOTRA DIGAET ANURAG KASHYAP

Setelah menghantarkan film hits 'Dum Laga Ke Haisha' lewat pasangan Ayushmann Khurrana dan Bhumi Pednekar, kini Aanand L. Rai siap menciptakan magic baru dalam film berjudul 'Manmarziyan'.
Film diproduksi oleh Aanand L. Rai dan disutradarai oleh Sameer Sharma, yang kemudian digantikan oleh Ashwiny Iyer Tiwari.

Namun berita terbarunya 'Manmarziyan' kini ditangani oleh Anurag Kashyap yang siap menyutradarainya. Dan kabarnya, sutradara 'Bombay Velvet' dan 'Dev D' itu akan menggaet aktris 'Dangal', Sonya Malhotra yang akan dipasangkan dengan aktor pendatang baru, Jassie Gill.
Desas desus menyatakan bahwa film mulai akan dibuat pada Desember 2017 mendatang. Film akan mengambil lokasi syuting di India Utara. Film akan diproduksi oleh Aanand L. Rai dan Eros Internasional. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AKTRIS DANGAL, SONYA MALHOTRA DIGAET ANURAG KASHYAP? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url