GARA-GARA KRIM CUKUR, SHAH RUKH KHAN DILAPORKAN KE POLISI

Superstar Bollywood Shah Rukh Khan, hari-hari belakangan ini memang tengah disibukkan dengan promo film terbarunya 'Jab Harry Met Sejal' yang akan dirilis pada Jumat besok (4/8/2017).
Namun rupanya, selain itu Sang King Khan ini juga tengah memiliki masalah lain. Sebuah laporan menyatakan bahwa Shah Rukh Khan baru-baru ini dilaporkan ke polisi oleh seorang pria asal Bhopal. Pria bernama Rajkumar pandey ini melaporkan aktor 'Raees' ini setelah dia mengalami ruam (merah-merah) di wajahnya sesaat menggunakan krim pencukur kumis/jenggot yang diiklankan oleh sang aktor.
Merasa dirugikan dengan iklan tersebut, Rajkumar Pandey lalu melaporkan Shah Rukh Khan ke pengadilan konsumen Bhopal. Rajkumar mengatakan bahwa Shah Rukh Khan telah menyesatkan orang-orang dengan iklannya tersebut. Dimana dalam iklannya Shah Rukh Khan menyatakan bahwa krim cukur tersebut adalah yang nomer satu di India.

Di wajah Rajkumar muncul ruam-ruam setelah beberapa saat menggunakan krim cukur. Dia pun harus dirawat di rumah sakit pemerintah. Menindaklanjuti keluhan tersebut, Hakim Kashinath Singh lalu mengirim pemberitahuan langsung kepada sang aktor. 

Tak hanya ke Shah Rukh Khan sebagai model iklannya, keluhan juga ditujukan kepada pemilik perusahaan yang memproduksi krim tersebut, lalu ke pemilik toko lokal dan ke direktur Departemen Makanan dan Narkoba Madya Pradesh.

Meski Shah Rukh Khan belum memberi tanggapan atas masalah hukum ini, namun juru bicaranya mengeluarkan pernyataan bahwa sang aktor sudah tidak ada hubungan lagi dengan merk krim cukur tersebut. 

"Yang pertama dan perlu diketahui adalah bahwa Mr Shah Rukh Khan saat ini sudah tidak lagi menjadi duta atau model iklan untuk merk tersebut. Kontrak antara perusahaan krim cukur dan Mr. Khan telah selesai (berhenti) sejak April 2016. Kami juga belum menerima pemberitahuan sejauh ini," ujar juru bicara Shah Rukh Khan dalam sebuah pernyataan yang dirilis ke media.         

Shah Rukh Khan sendiri, selain sibuk promosi film karya Imtiaz Ali 'Jab Harry Met Sejal' yang berpasangan dengan Anushka Sharma, dia juga sibuk syuting film karya Aanand L. Rai yang berpasangan dengan Katrina Kaif dan juga Anushka Sharma. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url