PRIYANKA CHOPRA PRODUKSI REMAKE FILM PEMENANG NATIONAL AWARDS 'VENTILATOR' KE VERSI MALAYALAM

Meski telah sukses sebagai bintang, yang diraihnya tak hanya di negerinya sendiri India (Bollywood) tapi juga di Amerika (Hollywood), tak lantas membuat dara cantik ini puas. Sebaliknya, Priyanka Chopra makin berhasrat untuk lebih produktif lagi di dunia entertaint. Salah satunya dengan mendirikan rumah produksi yang diberinya nama Purple Pebble Pictures.
Dan salah satu film hasil karya dari rumah produksi tersebut adalah film 'Ventilator' (Marathi) yang beredar pada November 2016 lalu. Kini, kabarnya film 'Ventilator' tersebut akan dibuat ulang alias remake ke versi Malayalam (berbahasa Malayalam). 
Berita tersebut disampaikan oleh ibunda Priyanka Chopra, Madhu Chopra baru-baru ini. Dia mengatakan bahwa industri perfilman Malayalam memiliki beberapa konten menakjubkan.

Lebih lanjut ibunda Priyanka menambahkan bahwa dia lebih memahami bahasa Malayalam dari pada bahasa Telugu atau pun Tamil. Karena industri film Tamil dan Telugu adalah industri film yang besar, pasti akan sulit bagi mereka. Itu mengapa mereka tidak takut meremake film mereka ke versi Malayalam. 

Hingga berita ini diturunkan, proses pemilihan pemain (casting) dan pemilihan sutradara masih berlangsung. Tapi diharapkan akan selesai dalam beberapa hari ini.

Film 'Ventilator' (Marathi) meraih sukses dalam peredarannya. Bahkan berhasil meraih 3 penghargaan National Awards yakni Sutradara Terbaik, Editor Terbaik dan Sound Mixing Terbaik. 

Film  disutradarai oleh Rajesh Mapuskar dan dibintangi oleh Ashutosh Gowariker, Jitendra Joshi yang berperan sebagai Prasanna Kamerker, Viju Khote, Kirti Adarkar dan banyak lagi. Film diproduksi oleh Purple Peeble Pictures. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url