AKTOR LEGENDARIS DILIP KUMAR DILARIKAN KE RUMAH SAKIT

Awal pekan ini, aktor legendaris Bollywood Dilip Kumar dilarikan ke Rumah Sakit Lilavati Hospital di Mumbai karena mengalami dehidrasi. Dan pada Rabu (2/8/2017) kemarin, aktor yang populer di era ’60-’70-an ini mengaku telah pulih dan sedikit lebih segar.
Menurut istri Dilip Kumar, aktris legendaris Saira Banu yang merangkap sebagai manager Dilip Kumar, menyatakan bahwa sang suami saat ini keadaannya sudah mulai stabil dan lebih baik. Hingga saat ini, aktor yang populer lewat film 'Devdas' (1955), 'Mughal-E-Azam' (1960) dan 'Madhumati' (1958) ini masih terus dalam pengawasan dokter.
Dokter menyarankan agar aktor berusia 94 tahun ini beristirahat beberapa hari di rumah sakit guna memulihkan kondisinya agar benar-benar sehat.    

Beberapa tahun terakhir, Dilip Kumar sering ke luar masuk rumah sakit karena penyakit yang terkait dengan usianya yang telah lanjut. Dilip Kumar terakhir beerakting dalam film 'Qila' tahun 1998. Setelah itu, Dilip Kumar menerima penghargaan Padma Vibushan Awards tahun 2015 dari pemerintah India. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url