BENARKAH AKSHARA HAASAN PINDAH AGAMA?

BENARKAH AKSHARA HAASAN PINDAH AGAMA?

Bagi penggemar film-film Bollywood pasti ingat dengan gadis cantik bermata tajam yang membuat debutnya di Bollywood dalam film 'Shamitab' karya R. Balki. Iya benar, dia adalah Akshara Haasan, putri superstar Kamal Haasan.  
Meski namanya kurang populer di Bollywood, namun adik aktris Shruti Haasan ini cukup populer di industri film Selatan (daerah).  Dan baru-baru ini aktris yang juga berakting dalam film 'Laali Ki Shaadi Mein Laaddoo Deewana' ini mengejutkan semua orang saat dia menyatakan bahwa dirinya telah berpindah agama dengan memeluk Buddha. Akshaara Haasan sendiri adalah seorang Muslim.
Hal tersebut diketahui saat sang ayah, aktor-produser Kamal Haasan lewat sosial media menyatakan, "Hai Akshu (panggilan akrab Akshaara Haasan) ... Benarkah kamu telah berpindah agama? Ayah sayang kamu jika memang benar. Cinta tidak seperti agama yang tidak bersyarat. Nikmatilah hidupmu. Cinta dari ayahmu."

Ketika sebuah surat kabar menanyakannya pada Akshaara Haasan tentang kepindahannya ke agama Buddha, Akshaara mengatakan bahwa dirinya tidak beralih ke agama Buddha, namun memeluk agama Buddha sebagai cara hidup. Dia menambahkan, bahwa untuk sementara ini dirinya masih seorang atheis. Dia ingin mengikuti jalannya sendiri dan menjalani kehidupan dengan keinginannya sendiri.

Sedangkan untuk karirnya, Akshaara Haasan saat ini sedang sibuk menyelesaikan film Tamil terbarunya yang berjudul 'Vivegam' yang juga dibintangi oleh bintang-bintang top Selatan seperti Ajith Kumar, Vivek Oberoi dan Kajal Agarwal. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang BENARKAH AKSHARA HAASAN PINDAH AGAMA?. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url