KAJOL TAK INGIN KERJA BARENG LAGI DENGAN PENCIPTA KUCH KUCH HOTA HAI, KARAN JOHAR

Tahun 2016 kemarin bukanlah tahun terbaik, setidaknya bagi dua artis top Bollywood Kajol dan sutradara Karan Johar. Keduanya yang telah bersahabat selama 25 tahun lebih, terpaksa harus mengakhiri persahabatan mereka hanya gara-gara film mereka bentrok dalam perilisannya.
Film karya Karan Johar berjudul 'Ae Dil Hai Mushkil' dirilis pada tanggal yang sama dengan film Ajay Devgn 'Shivaay'. Kajol sendiri sebenarnya tidak ada masalah dengan Karan Johar. Yang bermasalah dengan Karan Johar adalah Ajay Devgn yang tak lain adalah suami Kajol. Hingga mau tidak mau perselisihan yang terjadi antara Karan Johar dan suaminya, Ajay Devgn juga ikut melibatkannya.
Saat itu, Ajay Devgn menuduh Karan Johar telah menyebarkan review jelek atas filmnya 'Shivaay', dimana dalam film tersebut Ajay Devgn tak hanya sebagai pemeran utamanya, tapi juga sekaligus sebagai produser dan sutradara. Namun Karan Johar menyangkal semua tuduhan Ajay Devgn dan malah menyudutkannya.

Sebagai istri, tentu Kajol berada di pihak sang suami Ajay Devgn. Sejak saat itulah pesahabatan antara Kajol dan Karan Johar yang telah berjalan selama 25 tahun akhirnya harus berakhir. Persahabatan yang menghasilkan film-film box-office seperti 'Kuch Kuch Hota Hai', 'Kabhi Khushi Kabhie Gham', 'My Name Is Khan', dan 'We Are Family' terpaksa harus berakhir.  Bahkan dalam biografi Karan Johar, Karan menyatakan bahwa dia (Kajol) telah keluar dari kehidupannya.

Dan kini, Kajol akhirnya bicara tentang insiden tersebut dan apakah dirinya akan kembali bekerjasama dengan Karan Johar? Kajol yang saat ini tengah sibuk promosi film Tamilnya berjudul 'VIP 2' menyatakan, bahwa dirinya hanya akan bekerjasama dengan orang yang membuatnya nyaman.

"Jika Anda tidak senang atau tidak nyaman bekerja dengan seseorang, bagaimana Anda bisa bekerja dengan baik? Jika Anda tidak bicara dengan orang yang bekerjasama dengan Anda, bagaimana pekerjaan bisa berjalan? Menurutku komunikasi adalah elemen terpenting dalam bekerja dengan seseorang. Anda tidak akan bisa bekerjasama dengan seseorang, jika Anda tidak saling bicara," ujar ibu dari Nysa dan Yug ini tegas.     

Ketika ditanya apakah Kajol akan membuka hatinya untuk bekerjasama lagi dengan Karan Johar?
 
"Aku tidak bisa menjawab pertanyaan tentang seputar hal itu. Tapi jika ada beberapa dari temanku yang lain menawarkan peran padaku, aku pasti akan melakukannya," jawabnya pasti.

Film 'VIP 2' sendiri merupakan film sekuel dari film drama komedi berjudul sama 'VIP' yang dirilis tahun 2014. 'VIP 2' dibintangi oleh Dhanush, Kajol, Amala Paul, Vivek, Saranya Ponvannan dan Samuthirakani. Film disutradarai oleh Soundarya Rajnikanth dan film rencana akan pada pertengahan Agustus 2017. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url