POOJA BHATT JANJIKAN JISM 3 LEBIH BERANI & LEBIH PANAS

Aktris yang kini aktif sebagai produser, Pooja Bhatt kini siap kembali membuat kelanjutan alias sekuel dari film karyanya yang berjudul 'Jism 3'.  Aktris yang populer di tahun '90-an ini menyatakan telah siap untuk memproduksi film 'Jism 3' dan berjanji bahwa film akan lebih hot dari sebelumnya.  
Dalam sebuah interview dengan sebuah Tabloid, Pooja Bhatt menyatakan bahwa dia telah siap dengan draft pertama dari naskah 'Jism 3' ini. Rencananya adalah membuat seri ke 3 dari film 'Jism' yang lebih berani dan lebih panas dari dua film sebelumnya (yakni 'Jism' & 'Jism 2').
Aktris yang populer lewat film 'Dil Hai Ki Manta Nahin' ini lebih jauh menyatakan bahwa film 'Jism 3' akan bercerita tentang cinta segi empat yakni antara seorang wanita dengan tiga pria. Dua dari tiga aktor dan aktris yang akan berperan akan diambil dari artis-artis yang telah dikenal. Sedangkan untuk peran seorang aktor lagi, putri pembuat film Mahesh Bhatt ini menyatakan akan menampilkan aktor pendatang baru. Karena dia ingin para pemainnya beragam, seperti yang dia tampilkan di 'Jism 2', dimana Pooja menggaet aktris hot, Sunny Leone dan Joh Abraham dalam 'Jism'.

Lebih jauh Pooja Bhatt menginformasikan bahwa dalam beberapa minggu ini, mereka akan mempersiapkan dratf kedua dari 'Jism 3' ini. Mereka akan mulai mencari artis-artis yang sesuai dengan perannya. Pooja Bhatt sendiri sebenarnya sudah ada dalam pikirannya tentang siapa-siapa artis yang akan bermain di filmnya tersebut. Namun Pooja belum menunjuknya.

Bicara tentang ceritanya, 'Jism 3' akan lebih terfokus pada peran wanitanya, dimana dia harus berhubungan dengan ketiga pria yang mendekatinya. Ketiga pria tersebutjatuh cinta pada sang wanita karena kecantikannya, kecerdasannya dan keberaniannya.

Film 'Jism 3' naskahnya ditulis oleh Kaustav Narayan Niyogi dan Skenario ditulis oleh Digvijay Sisodia dan Sunayna Kumari. Film rencana akan disutradarai sendiri oleh Pooja Bhatt. Sementara itu, Pooja Bhatt sendiri juga berencana akan kembali berakting dalam film 'City Of Death' (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url