WOWW! GARA-GARA SALMAN KHAN, FILM ABHISEK BACHCHAN TERTUNDA

Lama tak terdengar kabarnya, aktor Abhishek Bachchan kini dikabarkan baru saja menandatangani 4 film sekaligus, dan salah satunya adalah film karya aktor yang kini jadi sutradara Prabhu Deva yang berjudul 'Lefty'.
Dikatakan bahwa film 'Lefty' awalnya direncanakan akan dirilis pada Januari mendatang. Namun sepertinya film akan ditunda, bahkan mungkin akan tertunda lebih lama lagi. Karena menurut laporan, sutradara yang lihai menari itu akan menyutradarai 'Dabangg 3' dan akan dimulai syutingnya secepat mungkin.

Prabhu Deva tampaknya akan lebih fokus mengerjakan 'Dabangg 3' yang merupakan franchise dari 'Dabangg' & 'Dabangg 2' yang dibintangi Salman Khan. Dan sepertinya Prabhu Deva juga tidak akan bisa diganggu hingga     
pertengahan tahun 2018.  Itu berarti, Prabhu Deva tidak akan mengerjakan proyek lain sampai proyek 'Dabangg 3' ini selesai. 
Lalu bagaimana dengan proyek film lainnya yakni 'Lefty'? 'Lefty' merupakan film yang menampilkan putra megastar Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan sebagai pemeran utamanya. Abhishek akan berperan sebagai pria kidal yang memutuskan menjadi penyelamat dunia dari semua masalah mereka.

Selain itu, suami aktris catik Aishwarya Rai ini juga akan sibuk dengan film karya JP. Dutta 'Paltan' yang dibintangi banyak bintang. Lalu Abhishek Bachchan juga akan ikut ambil bagian dalam film karya Sanjay Leela Bhansali berjudul 'Gustakhiyan' yang diangkat dari cerita penyair terkenal Sahir Ludhianvi. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url