TERLIBAT NARKOBA, MANAGER AKTRIS KAJAL AGARWAL DITANGKAP POLISI

TERLIBAT NARKOBA, MANAGER AKTRIS KAJAL AGARWAL DITANGKAP POLISI

Akhir-akhir ini industri perfilman daerah (Tamil, Telugu dll) telah menjadi sorotan utama sejak para artis papan atas terlibat dalam beberapa skandal. Dan kali ini, skandal tersebut menyeret nama aktris top Tamil dan juga Bollywood, Kajal Agarwal.
Berita mengejutkan baru-baru ini menyatakan bahwa manager aktris Kajal Agarwal, Ronny telah ditangkap oleh kepolisian Hyderabad pada Senin (24/7/2017) kemarin atas kasus narkoba.

Menurut pejabat setempat, kediaman Ronny, manager aktris Kajal Agarwal di Hyderabad digerebek oleh petugas SIT (Tim Investigasi Khusus). Pejabat kepolisian Hyderabad menduga bahwa Ronny memiliki hubungan dekat dengan beberapa bandar narkoba. Atas kecurigaan tersebut, lalu pejabat investigasi khusus mendatangi rumah Ronny dan menggerebek rumahnya tersebut.
Dan saat ini, Ronny masih dalam pengawasan kepolisian Hyderabad, serta masih terus diinterogasi oleh pihak yang berwenang.

Kajal Agarwal sendiri adalah aktris top di Tamil dan juga Telugu. Dan namanya mulai populer di Bollywood saat menjadi aktris pemeran utama dalam film 'Singham' yang berpasangan dengan Ajay Devgn. 

Dan Kajal Agarwal hingga kini juga masih belum mau bicara tentang skandal yang menyeret managernya tersebut dan juga atas penangkapannya. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang TERLIBAT NARKOBA, MANAGER AKTRIS KAJAL AGARWAL DITANGKAP POLISI. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url