SHAH RUKH KHAN & ANUSHKA SHARMA AKAN PROMOSIKAN FILM TERBARUNYA DI ACARA TV

Sebagian penggemar film-film Bollywood di Indonesia mungkin sudah tahu, jika film Shah Rukh Khan yang akan datang, yang berpasangan dengan Anushka Sharma adalah tentang hilangnya cincin pertunangan. Dan Harry (Shah Rukh Khan) sebagai pemandu wisata mencoba membantu mencarinya.
Pasangan yang kini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya ke berbagai tempat tersebut, kabarnya juga akan mempromosikannya di layar kecil alias televisi.

Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma akan mempromosikan film terbaru mereka 'Jab Harry Met Sejal' dalam sebuah reality show dan juga serial TV. Mereka berdua akan hadir di acara reality show yang sudah lama tayang 'Yeh Rishta Kya Kehlata Hai' yang ditayankan di Star Plus. 
Acara TV Reality show keluarga ini sangat senang dengan acara spesial pertunangan antara pasangan dalam show tersebut yakni antara Naksh dan Kriti yang diperankan oleh Rishi Dev dan Mohena Singh. Namun acara menjadi tambah ramai saat Harry (SRK) dan Sejal (Anushka Sharma) mampir sebagai tamu yang tak diundang.

SEbenarnya, kehadiran Harry dan Sejal di acara tersebut adalah sebagai penyelamat yang akan menolong pasangan Naksh dan Kriti untuk menemukan cincin mereka, serta juga untuk menghentikan pasangan yang berselisih, yaitu Naira dan Kartik, yang merupakan saudara perempuan dan saudara laki-laki dari sang pasangan. 

Lalu dua paangan lagi, yakni pasangan yang telah menikah dalam show tersebut diperankan oleh Shivangi Joshi dan Mohsin Khan.Yang menariknya adalah Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma memutuskan mempromosikan film mereka di sebuah show yang memiliki lagu soundtrack yang sama, yaitu tentang kehilangan cincin seperti certa dalam film mereka (Shah Rukh Khan & Anushka Sharma). 

Film 'Jab Harry Met Sejal' disutradarai oleh Imtiaz Ali. Film rencana akan dirilis pada 4 Agustus 2017 mendatang. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url