ALIA BHATT AJAK PENGGEMARNYA ADOPSI HEWAN YANG TERSESAT

Semua orang tahu kalau aktris muda dan cantik Alia Bhatt suka dengan binatang piaraan. Selain dia memiliki 3 kucing cantik di rumahnya, dia juga memiliki 3 anjing yang ditempatkan di rumah peternakannya di Karjat. Maka wajar, jika aktris 'Dear Zindagi' ini bergabung dengan organisasi penyayang binatang CoExist. Dan langkah selanjutnya, Alia Bhatt akan betpromosi dan minta kepada para fansnya untuk mengadopsi binatang-binatang yang tersesat.
Sejak kanak-kanak, Alia dan kakak perempuannya, Shaheen sering menyelamatkan binatang dari jalan raya, lalu memberikan mereka makanan dan tempat yang hangat. Meski pada awalnya ibu mereka kaget dengan sikap kedua putrinya itu, namun akhirnya sang ibu terbiasa dengan hal tersebut dan akhirnya malah sang ibu juga ikut perduli terhadap binatang-binatang yang tersesat itu. 
Dari kucing hingga anjing-anjingnya, Alia Bhatt juga memiliki beberapa hewan yang tersesat yang akhirnya dipelihara olehnya. Untuk itu, Putri produser dan sutradara Mahesh Bhatt itu meminta kepada para penggemarnya untuk melakukan hal yang sama dengan dirinya.   

Menurut aktris yang memulai debutnya di Bollywood dalam film 'Student of the Year' ini menyatakan bahwa sangat berbahaya bagi hewan yang tinggal di jalanan, di mana mereka sering menjadi korban kecelakaan lalu lintas atau suara bising petasan dan speaker. Lebih jauh Alia menjelaskan sangat dibutuhkan sebuah tempat atau lingkungan yang nyaman bagi mereka.

Sangatlah tidak mungkin bagi dua adik-kakak ini menyelamatkan semua hewan-hewan yang tersesat di jalanan. Itu mengapa, Alia menggunakan media sosial untuk menarik simpati para penggemarnya untuk mau mengadopsi atau menyelamatkan hewan-hewan tersesat tersebut. Alia berharap ajakannya tersebut mendapat respon yang baik dari para penyuka binatang piaraan. 

Alia Bhatt kemudian mengaitkannya dengan hukum untuk pemeliharaan hewan, dimana dia berbicara tentang Pasal 51A (g) Konstitusi India yakni tentang melindungi dan memperbaiki lingkungan alam termasuk hutan, danau, sungai dan kehidupan liar, dan memiliki belas kasihan terhadap makhluk hidup. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url