SONAM KAPOOR LIBURAN BARENG PACAR DI NEWYORK, AS

Setelah 'Neerja' (2016), aktris Sonam Kapoor tak banyak terlihat di film. Dan kini namanya lebih banyak dibicarakan, ketimbang film-filmnya. Seperti yang baru-baru ini terdengar, kabarnya aktris cantik ini diam-diam liburan bareng sang pacar, Anand Ahuja di New York, AS.
Hal tersebut diketahui, saat Anand Ahuja mengunggah foto dirinya yang tengah liburan dengan kekasihnya, Sonam Kapoor di New York. Mereka berdua terlihat bahagia dengan senyum mereka yang mengembang. Sedikitpun mereka tak terlihat canggung ataupun malu-malu.

Foto Sonam Kapoor dan Anand Ahuja ini langsung menjadi headline di berbagai media. Dan tampaknya mereka sudah tak menghiraukan lagi gossip tentang hubungan mereka. Mereka seakan sudah pasrah dengan anggapan banyak orang tentang kedekatan mereka yang dikatakan sebagai sepasang kekasih.
Hal itu terbukti dengan terus menerusnya mereka mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di media sosial. Hingga meski mereka mengatakan hanya sebagai 'teman', namun sikap mereka berdua menunjukkan lebih dari sekedar teman. Anand Ahuja bahkan kini sudah menjadi bagian penting dalam keluarga Sonam. 

Baru-baru ini, saat Sonam di Delhi untuk menerima penghargaan National Awards atas keberhasilan aktingnya dalam film 'Neerja', Sonam tak hanya ditemani sang ayah, aktor ANil Kapoor, tapi juga ditemani sang kekasih tercinta Anand Ahuja. 

Entah sampai kapan pasangan sejoli ini mau menyembunyikan status hubungan mereka. Namun yang pasti, keduanya kini sudah tak terpisahkan lagi. Sebaiknya kita tunggu saja kabar mereka selanjutnya.

Untuk karirnya sendiri, saat ini Sonam Kapoor memiliki banyak proyek di tangannya. Selain akan tampil bareng dengan superstar Akshay Kumar dalam film karya R. Balki 'PadMan', dimana megastar Amitabh Bachchan akan menjadi bintang tamu di film tersebut. 

Selain itu, Sonam juga akan menjadi bintang tamu dalam film biopic Sanjay Dutt. Dia saat ini sedang syuting untuk beberapa adegan di New York, AS bersama aktris Anushka Sharma. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url