AKTRIS SUCHITRA KRISHNAMOORTHY MERASA TERGANGGU DENGAN SUARA AZAN SUBUH

Beberapa bulan lalu, ocehan penyanyi top Bollywood, Sonu Nigam di Twitter soal suara Adzan di pagi hari yang dianggap mengganggu, sampai akhirnya penyanyi bersuara merdu ini harus rela menggunduli kepalanya setelah Fatwa keluar yang menentangnya.
Sonu Nigam dalam rangkaian twitternya menulis dan mengatakan bahwa tudurnya sangat terganggu dengan terdengarnya suara Adzan Shubuh di pagi buta. Dan kini saat kontroversi tersebut telah reda, kontroversi serupa kini dilayangkan penyanyi yang juga aktris, Suchitra Krishnamoorthy.

Pada 23 Juli 2017 lalu, Suchitra merasa terganggu oleh suara Adzan Shubuh. Keberatannya tersebut dia tuangkan lewat tulisannya di akun pribadinya. 
"Pulang pukul 4.45 pagi (waktu setempat) dan terdengar panggilan Adzan yang memekakkan (menghancurkan) telinga. Tidak ada yang lebih rendah dan lebih bodoh dari pada keagamaan yang ekstrem seperti itu," tulis Suchitra di akun twitternya.

Aktris yang pernah berakting bareng superstar Shah Rukh Khan dalam film 'Kabhi Haan Kabhi Naa' itu  juga menyontek tweet akun palsu seorang wartawan bernama Sagarika Ghose yang berbunyi, "Aku terbangun di Brahmamuhurt atas kehendakku sendiri dan melakukan doa dan riyaz serta yoga. Aku tidak butuh pengeras suara untuk mengingatkanku pada Tuhan atau kewajibanku."

Sucitra juga menulis, "Tidak ada yang keberatan dengan Adzan atau shalat pada jam-jam yang layak. Tapi membangunkan seluruh tetangga pada jam 5 pagi adalah hal yang tak pantas." (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url