KAJOL SIAP LUNCURKAN RUMAH PRODUKSINYA SEPTEMBER MENDATANG

Setelah sukses sebagai aktris di industri film Bollywood, Kajol bersiap menjadi seorang produser. Jika tidak ada halangan, Kajol akan meluncurkan rumah produksinya tersebut pada September 2017 mendatang dan diharapkan awal 2018 sudah bisa berproduksi.
Aktris yang saat ini sedang bersiap merilis film Tamilnya yang berjudul 'VIP 2' ini mengatakan bahwa dia sebenarnya sudah lama merencanakan mendirikan rumah produksi atas namanya sendiri namun selalu tertunda. 

"Rumah produksiku akhirnya akan dimulai. Kami mungkin akan memulainya pada September nanti. Dan aku sudah tak sabar dengan itu," ujar aktris 'Kuch Kuch Hota Hai' dan 'Kabhi Khushi Kabhie Gham' ini pasti.
Kajol sendiri masih belum tahu, film seperti apa yang akan diproduksinya nanti.

"Aku tidak melakukan banyak hal. Aku melakukannya sedikit demi sedikit dan aku senang dengan diriku yang apa adanya ini. Aku rasa, aku harus mempunyai keseimbangan dalam hidupku, termasuk dalam hal pekerjaan," tambah aktris berusia 42 tahun ini.

Dengan 'VIP 2' yang juga menghadirkan aktor Selatan Dhanush, Kajol kembali berakting di perfilman Tamil setelah kurang lebih 20 tahun. Dia mengatakan bahwa dirinya sedikit tertekan menghadapi bagaimana nanti penonton akan merespon penampiannya.

"Setiap orang pasti akan menyambut baik dan sangat positif sehingga akan membuatku nyaman, tetapi selalu ada tekanan karena aku tidak tahu, apakah aku telah melakukan pekerjaan baik atau tidak. Perbedaan bahasa juga sedikit menggangguku," tambahnya.

Film 'VIP 2' disutradarai oleh Soundarya Rajnikanth dan film dirilis dalam 3 bahasa yakni bahasa Hindi, Tamil dan Telugu. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url