SALMAN KHAN AKAN JADI BINTANG TAMU DI FILM SONAKSHI SINHA

Pasangan superstar Salman Khan dengan Sonakshi Sinha merupakan salah satu pasangan yang paling dicintai di Bollywood berkat aksi mereka berdua yang mesra dalam film 'Dabangg' dan sekuelnya 'Dabangg 2'. Dan diharapkan mereka akan kembali tampil bersama di seri ketiganya yakni ‘Dabangg 3’. Sayangnya, film 'Dabangg 3' belum diketahui kapan film akan dibuat.
Tapi sekarang kabar baiknya adalah, meski kedua pasangan itu belum terlibat dalam satu film bersama, namun keduanya akan kembali bersama dalam film yang dibintangi Sonakshi Sinha berjudul 'Crazy Hai Hum'. Salman Khan kabarnya akan menjadi bintang tamu alias berperan cameo di film yang diproduseri oleh IIFA dan organisasinya, Wizcraft Entertainment dan akan melibatkan seputar ajang penghargaan IIFA itu sendiri. Pembuat film vashu Bhagnani juga akan turut menjadi co-produser film ini.
Salman Khan sendiri telah mengkonfirmasi hal tersebut saat hadir di ajang IIFA Awards 2017 lalu yang berlangsung di New York, AS. Salman menyatakan telah syuting film tersebut. Salman Khan tidak hanya syuting di Green Carpet tapi juga di atas panggung award.

Sonakshi Sinha juga telah melakukan syuting di atas panggung, itu berarti Salman dan Sonakshi melakukan syuting bersama-sama untuk satu film. Meski kehadirannya hanya sebagai bintang tamu, namun setidaknya itu cukup mengobati kerinduan fans mereka yang ingin keduanya tampil bersama dalam satu film. 

Selain Sonakshi Sinha, film 'Crazy Hai Hum' juga dibintangi Diljit Dosanjh sebagai pemeran utama prianya. Selain Salman Khan, sutradara Karan Johar dan Booman Irani juga berperan cameo dalam film ini. Film 'Crazy Hai Hum' disutradarai oleh pendatang baru Chakri Toleti.

Sedangkan untuk Salman Khan sendiri, kini tengah sibuk menyelesaikan film barunya 'Tiger Zinda Hai' yang harus rampung sesegera mungkin karena film akan dirilis pada Natal tahun 2017 ini. Selain itu, Salman Khan juga akan segera membintangi film karya Remo D'Souza yang belum diberi judul, yang berpasangan dengan pasangannya dalam 'Kick', Jacqueline Fernandez. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url