ESHA GUPTA TAMPIL TANPA BUSANA PAMERKAN TATTO

Aktris berani Esha Gupta baru-baru ini berpose tanpa busana (bugil) untuk sebuah film yang belum diberi judul yang akan segera dirilis. Namun sebelum semua orang penasaran menunggu filmnya keluar, aktris yang juga berakting dalam film 'Baadshaho' bersama Ajay Devgn dan Emraan Hashmi ini sedikit membocorkan fotonya untuk para fansnya.
Dalam foto itu, aktris berusia 31 tahun ini terlihat memamerkan tatto di bawah lengan kirinya dengan tanpa busana.  Di foto tersebut terdapat tulisan, "Hari Tatto bukan?"

Beberapa hari lalu, aktris penyandang Miss India International 2007 itu juga membagi teaser video film, dimana dia juga memamerkan tubuhnya dengan hanya memakai lingerie dan bikini. Dalam video tersebut dikatakan "Esha Gupta segera hadir untuk menghipnotis pikiran Anda." Tulisan tersebut cocok dengan penampilan videonya yang sangat menggairahkan dan mempesona setiap mata yang melihatnya. Bisa dipastikan para fansnya sudah tidak sabar lagi menunggu penampilan Esha Gupta yang hot itu.
Esha Gupta terakhir terlihat dalam film 'Commando 2' bersama Vidyut Jammwal. Sedang untuk film barunya yang siap rilis 'Baadshaho' karya Milan Luthria, Esha Gupta untuk pertama kalinya beradu akting dengan superstar Ajay Devgn. 

'Baadshaho' juga dibintangi Ileana D’Cruz, Vidyut Jammwal dan Sanjay Mishra. Dan film tentang gangster ini rencana akan dirilis pada 1 September 2017 mendatang. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url