OMG! SALMAN KHAN & AAMIR KHAN TIDAK AKAN BERMAIN DI SEKUEL ANDAZ APNA APNA?

Meski belum ada kepastian, namun berita akan dibuatnya sekuel film 'Andaz Apna Apna' yang pernah hits itu telah tersebar kemana-mana.
Sang sutradara Rajkumar Santoshi baru-baru ini menyatakan bahwa sekuel 'Andaz Apna Apna' masih dalam kebingungan. Meski dia berhasrat akan membuat filmnya dengan franchise komedi, namun dia masih mencari suber kesuksesan dari film karyanya tersebut. 

Rajkumar Santoshi menambahkan bahwa dia akan meluncurkan film sekuel 'Andaz Apna Apna' jika naskahnya sudah memuaskannya. Bicara mengenai sekuel tersebut, sang pembuat film menyatakan bahwa Salman Khan dan Aamir (aktor utama dalam film 'Andaz Apna Apna') tidak akan dilibatkan dalam film sekuelnya nanti.
Rajkumar menyatakan bahwa dia membutuhkan aktor-aktor yang lebih muda untuk memerankan sosok Prem dan Amar. Menurutnya, sangat aneh jika karakter Prem dan Amar yang berwajah tidak berdosa tapi terlihat berusia 45 atau 50 tahun. 

Kabarnya, Rajkumar Santoshi akan mencari aktor-aktor muda yang cocok bermain komedi. Beberapa telah dikantongi sutradara berkacamata ini, di antaranya adalah Ranveer Singh, Ranbir Kapoor dan Varun Dhawan, yang menurutnya cocok dengan peran komedi. Apakah ini sudah pasti? Masih belum bisa dipastikan karena naskahnya sendiri masih dalam proses pembuatan.

Film 'Andaz Apna Apna' yang asli yang beredar di tahun ’90-an juga dibintangi aktris Raveena Tandon dan Karisma Kapoor. Lalu juga didukung oleh Shakti Kapoor yang berperan sebagai penjahat bernama master Gogo, serta Paresh rawal yang berperan ganda yakni sebagai Teja dan Bajaj. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url