BMCI & MAJALAH BOLLYWOOD INSIDE AKAN GELAR FESTIVAL TARI INDIA DI BEKASI


Demam bollywood kian melanda masyarakat Indonesia. Banjirnya serial India di televisi-televisi nasional turut menambah populasi penggemar lagu-lagu maupun tarian India. Hal inilah yang mendasari Majalah Bollywood Inside Indonesia (MBII) mengadakan sebuah even bertajuk Bollywood Festival 2017.

“Saya senang begitu tahu di Jakarta dan sekitarnya ternyata banyak sekali penggemar bollywood dan komunitas bollywood…” kata Ivy, Client Services Manager di Titik Group, media yang menaungi MBII.

“Dari situlah muncul ide, bagaimana caranya untuk membuat sebuah acara untuk penggemar bollywood, sebagai sebuah hiburan sekaligus menjadi ajang unjuk krativitas. Dilain sisi ingin pula memperkenalkan Majalah Bollywood Inside sebagai satu-satunya media cetak yang ada khusus meliput segala hal yang berbau bollywood…” lanjutnya.

Bollywood Festival 2017 bakal diadakan pada tanggal 13 Agustus mendatang di Atrium Utama Mal BluPlaza Bekasi. Dalam penyelenggaraannya, MBII tidak sendirian. Mereka bekerjasama dengan komunitas Bollywood Mania Club Indonesia (BMCI) yang secara kebetulan berbasis di kota Bekasi.

Bagi BMCI sendiri, even festival adalah untuk kali pertama. Sebelumnya, BMCI rutin mengadakan acara setiap bulan Mei berupa gathering dengan menampilkan beragam tari-tarian dan lagu bollywood. Tahun lalu misalnya, pada 22 Mei 2016, BMCI menggelar peringatan hari jadinya yang ke-7 juga di Mal BluPlaza. Untuk tahun ini, kebetulan komunitas yang terbentuk pada tahun 2009 tersebut belum mengadakan even tahunan. Oleh sebab itu, acara Bollywood Festival 2017 ini dijadikan juga sebagai peringatan hari lahir BMCI yang ke-8.

“Mei lalu berbenturan dengan menjelang Ramadan dan suasana pilkada DKI, makanya kami menunda even tahunan. Dan kebetulan Bollywood Inside juga Juli ini berulang tahun yang ke-2, jadilah even yang kita adakan selain ajang festival, sekaligus momen untuk merayakan ultah BMCI dan majalah Bollywood Inside secara bersama-sama.” Jelas Romy, selaku ketua acara Bollywood Festival 2017.

Adapun kategori yang dilombakan Bollywood Festival 2017 adalah tari kreasi India dewasa dan anak-anak serta fashion show untuk umum. Selain trophy, panitia juga menyiapkan hadiah jutaan rupiah untuk para pemenang. Pendaftaran peserta Bollywood Festival 2017 sendiri sudah dibuka sejak awal Juli lalu.

Selain rangkaian lomba tari kreasi serta fashion show, acara yang rencananya bakal dimulai pada pukul 10.00 WIB ini juga bakal dibanjiri perform khusus yang diisi para penari dan penyanyi undangan. Mereka yang bakal menghibur para penonton Bollywood Festival 2017 tersebut diantaranya Zahra Bolly, Altaf & Sanjna, Agnes & Jodi, BMCI Jawa Tengah, Sukemiah Khushi & Bollymania Bandung, Ardhyan Devtara dan lain-lain. Sebagai bintang tamu, MBII dan BMCI akan menghadirkan Isabella Fawzi (bintang iklan / presenter), Chandra (komika) dan Kadil Khan (pemenang ASAL trans7 mirip Shah Rukh Khan).

MBII & BMCI - BOLLYWOOD FESTIVAL 2017
Minggu, 13 Agustus 2017 Mulai Jam 10.00WIB
Di Atrium Mal BluPlaza Bekasi
diselenggarakan dalam rangka memperingati
HUT ke-2 Majalah Bollywood Inside Indonesia & 8th BMCI

Bintang Tamu: Bella Fawzi (Presenter)
dimeriahkan juga oleh: Zahra Bolly, Ardhyan Devtara, Agnes & Jodi,
Altaf & Sanjna, Chandra NetTv, Sukemiah Khushi,
Kadil Khan, Basecamp BMCI dll

Informasi lengkap, sponsorship, stand, pendaftaran dll:
Asih Kiran Ardian 082310555280 (WA)
Vivie Hardika 083196626654 (WA)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url