CEDERA SERIUS, KANGANA RANAUT MANGKIR DARI SYUTING

Telah dikabarkan bahwa aktris Kangana Ranaut telah kembali melakukan syuting secara terus menerus untuk film barunya 'Manikarnika - The Queen Of Jhansi' pada Sabtu (22/7/2017). Padahal semua orang tahu bahwa aktris 'Rangoon' ini baru saja mengalami kecelakaan serius, dimana dahinya mendapat 17 jahitan.
Sumber di lokasi mengatakan, bahwa Kangana Ranaut menyatakan siap kembali syuting pada hari Sabtu (22/7/2017) meski luka di dahinya belum kering. Namun rupanya informasi tersebut tidak sesuai dengan kenyataannya.

Pada kenyataannya, aktris berusia 31 tahun ini belum kembali ke lokasi, meski dia berjanji akan kembali syuting pada Sabtu (22/7/2017).
"Setelah mengalami kecelakaan pada Selasa lalu (18/7/2017), Kangana Ranaut belum juga muncul untuk melakukan syuting. Padahal dia berjanji akan kembali syuting pada Sabtu (22/7/2017). Itu memang harapannya. Tapi sayang, dia belum juga datang hingga saat ini. Padahal tim 'The Manikarnika - The Queen Of Jhansi' sudah menunggu. Rupanya Kangana memutuskan untuk istirahat (libur) beberapa hari untuk memulihkan kondisinya. Dia diharapkan bisa kembali syuting pada akhir minggu ini," ujar sebuah sumber.

Sementara itu, lokasi syuting yang sudah tertata sedemikian mewah hingga menelan biaya yang lumayan besar di Hyderabad menjadi terbengkalai karena tidak juga segera dipakai untuk syuting. Kita doakan saja semoga Kangana Ranaut cepat sembuh dan bisa kembali syuting. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url