HRITHIK ROSHAN MULAI PERSIAPAN UNTUK KRRISH 4

Banyak fans Hrithik Roshan yang bertanya-tanya apalagi film Hrithik Roshan selanjutnya setelah 'Kaabil' yang dirilis 6 bulan lalu yang meraih box-office. Sebuah laporan menyatakan, bahwa film Hrithik Roshan selanjutkan adalah 'Krrish 4' yang merupakan film sekuel karya sang ayah, Raakesh Roshan.
Selain itu, dikabarkan juga bahwa Hrithik Roshan untuk pertama kalinya akan bermain dalam sebuah film biopic, dimana Hrithik akan memerankan sosok ahli mathematika asal Patna bernama Anand Kumar dalam film karya Vikash Bahl. Kabar pasti menyatakan bahwa Hrithik Roshan untuk saat ini hanya akan fokus pada film superheronya yakni 'Krrish 4'.
Meski sang ayah, aktor yang kini jadi produser dan juga sutradara Raakesh Roshan tengah menyelesaikan naskahnya, namun Hrithik Roshan kini malah sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya untuk perannya tersebut.

Selain itu, dilaporkan bahwa ditundanya film biopic Anand Kumar, dikarenakan sang produser Vikash Bahl tengah menghadapi masalah. Diamana dia dilaporkan oleh karyawan rumah produksi Phantom Films karena telah melecehkannya. Dan peristiwa yang terjadi pada April lalu itu sangat mengejutkan kalangan Bollywood.

Raakesh Roshan mengkonfirmasi bahwa syuting 'Krrish 4' akan dimulai awal 2018 mendatang. Dia juga menambahkan bahwa Hrithik Roshan akan tetap berperan sebagai Krrish, karena karakter tersebut telah melekat dalam dirinya sejak awal. 

Desas desus menyatakan bahwa aktris Bollywood yang kini telah sukses di Hollywood, Priyanka Chopra kabarnya akan kembali terlibat dalam 'Krrish 4' ini. Apakah ini akan menjadi film kembalinya Priyanka Chopra ke Bollywood? Selain artis-artis pemeran tetap 'Krrish', kabarnya Raakesh Roshan juga akan menampilkan bintang-bintang baru yang kini masih dalam proses pencarian.

Meski belum dikonfirmasi, dikatakan bahwa 'Krrish 4' akan dirilis pada Hari Natal 2018. Di saat yang sama kabarnya film Shah Rukh Khan karya Aanand L. Rai juga akan dirilis pada hari Raya Nasrani tersebut. Jika ini terjadi, maka ini merupakan bentrokan yang kedua kalinya bagi Hrithik Roshan dan Shah Rukh Khan setelah bentrokan mereka di Januari 2017 lalu. Hrithik Roshan lewat filmnya 'Kaabil' dan Shah Rukh Khan lewat filmnya 'Raees'. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url