SUSHANT SINGH RAJPUT GELAR PESTA ULANG TAHUN KEKASIHNYA, KRITI SANON

Aktor muda yang kini sedang naik daun, Sushant Singh Rajput kini sibuk menyelesaikan syuting film barunya yang berjudul 'Chanda Mama Door Ke'. Meski begitu, ketika dia tahu kekasihnya yakni aktris cantik Kriti Sanon ulang tahun, meski itu tengah malam (sekitar jam 11), Sushant Singh tak ragu-ragu membuka pintu rumahnya untuk mengadakan pesta kecil-kecilan bagi semua anggota tim film terbaru Kriti Sanon 'Bareilly Ki Barfi'.
Bahkan hadir di pesta tersebut adik perempuan Kriti Sanon, Noopur Sanon. Dan mereka merayakan ulang tahun Kriti Sanon yang ke 27 pada 27 Juli 2017 lalu. Pesta pun berlangsung hingga dini hari.
"Mereka tidak banyak bicara tentang hubungan mereka. Tapi semua orang tahu kedekatan dan kemesraan mereka. Jadi tidak ada yang terkejut saat Sushant Singh menggelar pesta ultah bagi Kriti Sanon. Itu benar-benar malam yang menyenangkan bersama teman dan juga keluarga. Keduanya (Sushant Singh Rajput dan Kriti Sanon) adalah artis yang sibuk, tapi mereka mampu menyisihkan waktu untuk membuat para gadis senang," ujar sebuah sumber.

Desas desus menyatakan bahwa Sushant Singh dan Kriti Sanon menjadi pasangan kekasih setelah Sushant Singh putus dengan kekasih yang telah dipacarinya selama 7 tahun, Anita Lokhande. Kabarnya, Sushant Singh dan Anita sudah bersiap untuk naik pelaminan yang rencana akan menggunakan adat pernikahan Rajasthan.

Saat itu, Sushant Singh yang ikut terlibat di film Aamir Khan yang box-office 'PK', tiba-tiba seperti tak tertarik lagi untuk menikah. Dan kabar selanjutnya, hubungan kasih Sushant Singh dan Anita pun kandas di tengah jalan. Hingga rencana pernikahan pun dibatalkan. Tentu saja, berita putusnya hubungan Sushant Singh dan Anita Lokhande mengejutkan semua orang.
  
Namun kabar lain mengatakan, bahwa putusnya hubungan Sushant Singh dan Anita karena kehadiran aktris 'Dilwale', Kriti Sanon yang menjadi pasangan main Sushant Singh dalam film 'Raabta'. Meski perpisahannya dengan Anita Lokhande secara damai, namun keduanya, baik Sushant maupun Anita sama-sama tak mau berkomentar.

Hingga kini, baik Sushant Singh maupun Kriti Sanon selalu menghindar jika ditanya tentang status hubungan mereka. Meski kemesraan di antara mereka menunjukkan kalau mereka pacaran, namun mereka tetap beralasan klise yakni 'hanya teman'.  Kita tunggu saja, waktu yang akan bicara! (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url