AMY JACKSON BERLATIH KENDARAI MOBIL DEREK UNTUK FILM BARUNYA

Saat ini, dia tengah menantikan rilis film besarnya '2.0', yang dia berpasangan dengan megastar perfilman Selatan (Daerah), Rajnikanth sebagai pemeran utamanya. Dan peran Amy Jackson dalam film ini tak hanya berlenggak-lenggok umumnya aktris pendamping, melainkan Amy akan berperan cukup berat yakni mengoperasikan mobil derek yang sangat besar.
Menurut Kabar,  Amy Jackson sangat bersemangat melakukan adegan aksi yang cukup besar & besar tersebut, yang baginya merupakan pengalaman pertamanya sebagai seorang artis. Dan untuk adegan tersebut, Amy kini mulai berlatih mengendarai dan mengoperasikan mobil derek untuk sebuah adegan yang sangat penting dalam film '2.0' itu. 
"Mengingat ini merupakan adegan eksyen besar yang melibatkan Amy (Jackson) untuk mengendarai mobil derek yang pertama kalinya, tim rumah produksi telah mengatur sebuah cara untuk membimbing dan mengawasi lokasi tempat syuting film tersebut. Sebenarnya, sutradara juga telah menawarkan pemeran pengganti (Stuntman) untuk adegan berbahaya tersebut. Tetapi Amy tetap memutuskan untuk melakukan sendiri adegan itu. Amy sendiri telah dilatih untuk adegan berbahaya tersebut," ujar sebuah sumber.

"Iya jujur, aku sangat tertarik dengan peran itu. Aku beruntung bisa menjadi bagian dalam film Robot. Aku akan segera syuting adegan klimaks. Aku diberi pilihan untuk menggunakan pemeran pengganti (karena berbahaya), tapi aku memilih untuk melakukannya sendiri. Dan seluruh tim telah mendukungku, hingga aku yakin aku bisa melakukannya dengan baik," ujar Amy pasti.

Film '2.0' ini merupakan film sekuel dari film berjudul 'Robot' (2010) yang meraih sukses dalam peredarannya. 'Robot' dibintangi Rajnikanth, Aishwarya Rai dan Danny Denzongpa. Sedangkan untuk sekuelnya '2.0' selain dibintangi Rajnikanth dan Amy Jackson, film juga dibintangi superstar Bollywood Akshay Kumar yang berperan antagonis. 

Film disutradarai oleh S Shankar dan akan dirilis pada 25 Januari 2018. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url