AKTOR DHANUSH BERDEBUT DI HOLLYWOOD DENGAN AKTRIS TOP UMA THURMAN

Aktor Selatan (daerah) Dhanush, sepertinya tak puas meraih sukses di perfilman daerah (Tamil & Telugu) dan juga Hindi (Bollywood). Itu mengapa aktor yang juga produser, sutradara, penulis lirik dan juga penyanyi ini berhasrat untuk go-internasional alias bermain di film-film Hollywood.
Dan ternyata hal itu mudah bagi menantu aktor top Selatan Rajnikanth ini. Dhanush kini tengah digaet sutradara Hollywood Ken Scott untuk terlibat di film karyanya yang berjudul 'The Extraordinary Journey Of The Fakir'. Dhanush telah menyelesaikan sebagian besar film tersebut dan saat ini sedang dilaksanakan syuting untuk jadwal terakhir di kota Paris yang indah, Prancis.
Informasi ini diperoleh lewat akun pribadi Dhanush. Dimana Dhanush mengunggah fotonya yang tengah berada di puncak Menari Eiffel. Dan di captionnya tertulis jelas bahwa pemotretan film tersebut merupakan yang terakhir. 

Film 'The Extraordinary Journey Of The Fakir' dibuat berdasarkan novel berjudul panning 'The Extraordinary Of Fakir Who Got Trapped In An Ikea Wardrobe' karya Romain Puertolas.

Dalam film ini, Dhanush berperan sebagai Fakir, yang bernama Ajatshatru yang tiba di Paris untuk melacak ayahnya, yang belum pernah dia lihat sebelumnya, setelah kematian ibunya.

Sementara dalam pencariannya tersebut, dia jatuh cinta. Dia bertemu dengan bintang Hollywood dan juga terlibat dalam perang antar geng. Selain Dhanush, film juga dibintangi sederet bintang-bintang Hollywood papan atas seperti Uma Thurman, Alexandra Daddario dan Barkhad Abdi.

Film disutradarai oleh Ken Scott dan musik ditangani oleh Nicolas Errera, dengan memasukkan dua lagu di film tersebut hasil tulisan lirik Amit Trivedi.   
Film 'The Extraordinary Journey Of The Fakir' merupakan film debut Dhanush di Hollywood. Selain itu, Dhanush kini juga siap merilis film Tamil eksyen-komedi terbarunya yang berjudul 'VIP 2' yang merupakan sekuel dari film 'VIP' (2014). Film ini juga sekaligus menjadi film kembalinya aktris top Kajol ke perfilman Tamil. 

Aktris Amala Paul juga terlibat dalam film ini. Film disutradarai dan ditulis oleh istri Dhanush sendiri yakni Soundarya Rajnikanth. Film 'VIP 2' ini untuk versi Hindinya akan dirilis dengan judul 'Lalkar'. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url