FILM TERBOX-OFFICE 2016 DANGAL, GAGAL DI IIFA AWARDS 2017?

FILM TERBOX-OFFICE 2016 DANGAL, GAGAL DI IIFA AWARDS 2017?

Pembuat film 'Dangal' tak menghadiri pagelaran award Internasional IIFA (International Indian Film Academy) Awards ke 18 yang berlangsung di New York, AS pada 15 Juli 2017 lalu. Seperti diketahui, organiser penyelenggara IIFA tidak memasukkan film-film bagus seperti 'Dangal' dan 'Airlift' dalam nominasinya.
Di ajang penghargaan tersebut memutuskan film 'Neerja' sebagai Film Terbaik, Aniruddha Roy Chowdhury sebagai Sutradara Terbaik untuk film 'Pink', Shahid Kapoor sebagai Aktor Terbaik dalam 'Udta Punjab' dan Alia Bhatt sebagai Aktris Terbaik dalam 'Udta Punjab'. 

Sebuah pertanyaan tentang kredibilitas acara penghargaan itu, ketua Badan Sensor Film Pehlaj Nihalani menyebutnya sebagai 'Lelucon Internasional'.
"Jadi intinya, di IIFA, formulir dikirim ke berbagai rumah produksi. Mereka mengisi formulir tersebut dan kemudian mengirimkannya kembali kepada kami. Formulir-formulir itu kemudian dimasukkan ke industri untuk diadakan pemungutan suara. Dari hasil itulah yang akhirnya masuk nominasi," ujar pernyataan dari pihak penyelenggara IIFA yang tak mau disebutkan namanya.

"Dan mengenai 'Dangal', mereka (Pihak 'Dangal') tidak mengirimkan kembali formulir itu. Kami akan senang seandainya 'Dangal' menjadi bagian dari IIFA ini. Saya pikir, 'Dangal' adalah film yang berhasil mengalahkan semua film. kami mencintai Aamir Khan dan kedua gadis kecil itu.  Mereka telah melakukan pekerjaan yang sangat hebat. Tetap sayangnya, mereka tidak mengirimkan film mereka ke kami. Kami merasa sedih," ujar Andre Timmins, Direktur Wizcraft International.

'Dangal’ film yang sangat bagus dan meraih box-office. Dan film itu juga membuat sukses di perbioskopan di China. Dan banyak yang tahu, jika Aamir Khan aktor utama dalam 'Dangal' merupakan salah satu aktor yang selalu menghindar di ajang-ajang awards.

'Dangal' disutradarai oleh Nitesh Tiwari. Film merupakan biografi dari pegulat India bernama Mahavir Phogat dan kedua putrinya, Geeta Phogat (yang diperankan oleh Fatima Sana Shaikh) dan Babita Kumari (yang diperankan oleh Sanya Malhotra). (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang FILM TERBOX-OFFICE 2016 DANGAL, GAGAL DI IIFA AWARDS 2017? ? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url