SHAH RUKH KHAN SIAP BERPERAN CAMEO DALAM FILM JAGGA JASSOS

SHAH RUKH KHAN SIAP BERPERAN CAMEO DALAM FILM JAGGA JASSOS

Film yang ditunggu-tunggu dari pasangan mantan kekasih Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif  'Jagga Jasoos' akhirnya bisa selesai dan bisa beredar tahun ini. Setelah lama film mengalami penundaan, sutradara Anurag Basu menyatakan siap merilis filmnya tersebut bulan depan.
Film bergenre drama-musikal dengan bumbu dan sentuhan komedi ringan. Dan kabar terbarunya, menurut desas desus seorang superstar akan siap menjadi bintang tamu dalam film ini. Hmm … siapa ya kira-kira?

Menurut sebuah sumber, superstar Shah Rukh Khan telah didekati oleh Anurag Basu yang memintanya untuk berperan cameo yang sangat penting di film 'Jagga Jasoos' yang dibintangi Ranbir dan Katrina ini.
Shah Rukh Khan pun kabarnya tanpa banyak perrtimbangan langsung menyetujui untuk ikut ambil bagian dalam film Anurag Basu tersebut. Dan baru-baru ini, Shah Rukh Khan mulai melakukan syuting untuk perannya tersebut di Mumbai Studio bersama sang aktor utama, Ranbir Kapoor, Katrina Kaif dan tokoh-tokoh penting lainnya.

'Jagga Jasoos' disutradarai oleh Anurag Basu. Film bercerita tentang seorang detektif muda yang bersiap untuk mencari ayahnya yang hilang. Tapi akhirnya malah membawanya pada perjalanan petualangan yang mengubah hidupnya. Film rencana akan dirilis pada 14 Juli 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang SHAH RUKH KHAN SIAP BERPERAN CAMEO DALAM FILM JAGGA JASSOS. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url