PREITY ZINTA SIAP LUNCURKAN MAKE-UP ATAS NAMANYA

PREITY ZINTA SIAP LUNCURKAN MAKE-UP ATAS NAMANYA

Aktris top Bollywood Preity Zinta, kini tak lagi aktif di dunia akting, tepatnya sejak menikah tahun lalu. Aktris berlesung pipi ini kini lebih menyibukkan dirinya di karir barunya sebagai pemilik club Kriket. Selain itu, kini aktris 'Kal Ho Naa Ho' dan 'Koi Mil Gaya' ini siap memproduksi make up atas namanya.
Di beberapa obrolan di akun twitternya, aktris yang menikahi pria bule Gene Goodenough ini ditanya oleh beberapa fansnya yang menanyakan padanya tentang buku adaptasi yang mana yang dia ingin melakukan untuk filmnya.
Namun Preity Zinta menjawab, "Saat ini aku memiliki film 'Bhaiyyaji Superhitt' yang akan segera dirilis. Film yang bercerita tentang penyelamatan terhadap wanita. Selain itu, aku juga siap mengeluarkan make-up atas namaku, hingga tanganku saat ini terasa penuh," tulis Preity Zinta di akun twitternya.

Preity Zinta terakhir bermain sebagai bintang tamu dalam film 'Happy Ending' (2014) yang dibintangi Saif Ali Khan. Dan baru-baru ini, Preity Zinta menyelesaikan filmnya yang lama tertunda ‘Baiyyaji Superhitt’ yang dbintanginya bersama Sunny Deol, Arshad Warsi dan Ameesha Patel. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang PREITY ZINTA SIAP LUNCURKAN MAKE-UP ATAS NAMANYA. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url