BENARKAH TIGER SHROFF BUKAN PILIHAN PERTAMA UNTUK PERAN RAMBO?

Baru-baru ini muncul desas desus yang menyatakan bahwa Tiger Shroff bukanlah pilihan pertama untuk berperan sebagai Rambo di film pembuatan ulang (remake) dari film Hollywood berjudul sama 'Rambo'. Kabar yang tersebar menyatakan jika pilihan pertama untuk peran Rambo adalah si ganteng Hrithik Roshan.
Mengkonfirmasi hal tersebut, sutradara remake 'Rambo', Siddharth Annand menyatakan bahwa dirinya hanya mendekati Tiger Shroff sebagai bintang utama karena dia aktor muda yang berbakat dan sangat tepat untuk menempati tempat Sylvester Stallone, aktor asli pemeran Rambo.

"Saya yakin, saya menginginkan anak laki-laki yang cocok dengan peran tersebut. Dan Tiger, saya rasa pilihan yang sangat tepat dan pas bagi kami. Beruntungnya, dia (Tiger Shroff) menyukai perannya dan akhirnya setuju melakukan peran tersebut," ujar Siddharth pasti.
Menurut Siddharth, dirinya memang berdiskusi dengan Hrithik Roshan soal 'Rambo' ini, karena Hrithik adalah teman sekaligus sahabat yang sangat dipercayainya. Bukan dalam rangka untuk memasang Hrithik di filmnya.

"Hrithik dan saya sudah jelas, bahwa kami tidak akan bekerjasama dalam film remake lagi setelah 'Bang Bang' (yang merupakan remake dari film Hollywood 'Knight and Day'). Kami sedang mengerjakan banyak ide-ide dan gagasan," tambah Siddharth yang menganggap Hrithik Roshan sebagai kakak laki-lakinya.

Dua hari sebelum peluncuran film 'Rambo' di Festival Film Cannes beberapa waktu lalu, Siddharth telah menunjukkannya pada Hrithik dan Hrithik sangat menyukai poster tersebut dan berkata padanya jika Tiger cocok dengan peran tersebut. Jadi pada intinya tidak benar jika Hrithik Roshan adalah pilihan pertama untuk 'Rambo'.

Poster 'Rambo' versi India telah diluncurkan beberapa waktu lalu dan mendapat respon positif dari banyak orang. "Tiger telah membuat heboh dengan poster tersebut," ujar Siddharth yang sangat gembira saat tim Rambo asli Hollywood, Sylvester Stallone meresponnya lewat twitternya.

Siddharth Anand telah dikenal lewat film-filmnya seperti 'Salaam Namaste', 'Ta Ra Rum Pum', 'Bachna Ae Haseeno' dan 'Anjaana Anjaani' serta 'Bang Bang!'

Selain 'Rambo', Siddharth Anand juga telah bersiap menyutradarai film 'Love in Beijing' yang merupakan produksi bersama India-China. Mengenai detil filmnya, kini masihdirahasiakan. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url