KONKONA SEN SHARMA SABET DUA PENGHARGAAN DI NEW YORK INDIAN FILM FESTIVAL

KONKONA SEN SHARMA SABET DUA PENGHARGAAN DI NEW YORK INDIAN FILM FESTIVAL


Aktris handal Konkona Sen Sharma punya alasan kuat merayakan keberhasilan. Tahun ini, Sen Sharma yang membuat debutnya sebagai sutradara dalam film 'A Death in the Gunj' (2016) boleh berbangga ria.Pasalnya, meski belum dirilis di India, namun film ini telah diikutsertakan di ajang bergengsi 'New York Indian Film Festival 2017'.
Dan film karya Konkona Sen Sharma itu yang dibintangi oleh Kalki Koechlin dan Gulshan Devaiya berhasil meraih penghargaan Sutradara Terbaik. Kini, filmnya yang lain 'Lipstick Under My Burkha' juga kabarnya diputar di ajang yang sama tahun ini. Dan film mendapatkan respon yang bagus dari para penonton. Untuk film ini, Konkona Sen Sharma kembali meraih penghargaan yakni Aktris Utama Terbaik.
Film 'A Death in the Gunj' ditulis dan disutradarai oleh Konkona Sen Sharma. Film juga dibintangi Om Puri (alm), Tanuja, Vikrant Massey, Ranvir Shorey dan banyak lagi.

Sedangkan film 'Lipstick Under My Burkha' disutradarai oleh Alankrita Shrivastava. Selain Konkona Sen Sharma, film juga dibintangi oleh Ratna Pathak Shah, Aahana Kumra dan Plabita Borthakur.  Film sempat mendapat masalah di Badan Sensor Film karena beberapa adegannya yang dianggap tidak pantas. Filmnya sendiri belum dirilis di India. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang KONKONA SEN SHARMA SABET DUA PENGHARGAAN DI NEW YORK INDIAN FILM FESTIVAL? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url