OMG! SUSHANT SINGH RAJPUT - ANKITA LOKHANDE RUJUK?

OMG! SUSHANT SINGH RAJPUT - ANKITA LOKHANDE RUJUK?


Kabar putusnya Sushant Singh Rajput dengan aktris TV Ankita Lokhande membuat para fans pasangan pemain sinetron 'Pavitra Rishta' sedih.
Namun baru-baru ini menurut laporan, aktor 'Raabta' itu terlihat tengah 'ngopi bareng' (coffee date) dengan mantannya tersebut. Mereka terlihat duduk santai berdua di sebuah coffee shop di dekat tempat tinggal mereka saat mereka tinggal bersama.

Saat itu, saat Sushant Singh Rajput dan kekasihnya, Ankita Lokhande memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka, sempat mengejutkan semua orang. Pasalnya, mereka sudah bersiap untuk naik pelaminan. Tidak ada penjelasan pasti, mengapa mereka tiba-tiba putus. Beberapa waktu kemudian, Sushant pun akhirnya bicara tentang putusnya hubungannya dengan Ankita.
"Tidak, dia bukan alkoholik dan aku juga bukan orang yang suka ganti-ganti wanita. Setiap orang tumbuh dan berubah dan itu ketidakberuntungan. Semua melalui proses," tulis Sushant di akun pribadinya saat itu.

Dikabarkan bahwa putusnya hubungan Sushant dan Ankita karena Ankita adalah seorang pecandu alkohol alias suka minum-minuman keras, sedangkan Sushant di cap sebagai aktor yang sering gonta-ganti pacar.

Para fansnya berharap kedekatan Sushant kembali dengan sang mantan, Ankita akan mengembalikan kisah cinta mereka yang sempat putus. Namun kita belum bisa memastikan apakah mereka akan kembali 'rujuk' atau hanya sekedar berteman. Keduanya masih enggan mengkonfirmasi kedekatan mereka saat ini.

Yang pasti, saat ini Sushant Singh sendiri dikabarkan tengah terlibat hubungan dengan aktris pasangannya dalam film 'Raabta' Kirti Sanon. Begitu pula dengan Ankita, yang kabarnya juga sedang terlibat hubungan kasih dengan seorang bisnisman.

'Raabta' yang dibintangi Sushant Singh Rajput dan Kirti Sanon dan menampilkan aktris top Deepika Padukone sebagai item number rencana akan dirilis pada 9 Juni 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang OMG! SUSHANT SINGH RAJPUT - ANKITA LOKHANDE RUJUK?? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url