ALIA BHATT TERGANGGU ULAH FANS

ALIA BHATT TERGANGGU ULAH FANS

Mempunyai banyak penggemar, dicintai penggemar bahkan sangat dielu-elukan oleh penggemar ternyata tak selamanya menyenangkan. Setidaknya itu yang kini dialami aktris muda, cantik dan lincah Alia Bhatt.
Seminggu yang lalu, aktris 'Dear Zindagi' ini turun dari apartemennya untuk pergi ke Gym. Namun rupanya di lantai bawah kerumunan penggemar Alia telah menunggunya. Mereka menunggu artis idolanya tersebut untuk bisa berfoto bersama. 

"Alia tersenyum dan melambaikan tangan seperti biasanya. Tetapi menolak berfoto karena takut terlambat. Ketika Alia bergegas masuk mobil menuju ke Gym, para penggemarnya pun tak mau melepaskannya dan terus mengikutinya hingga ke Gym dengan harapan sesampainya di Gym mereka bisa berfoto bersama. Saat inilah Alia tidak bisa berbuat banyak, hingga terpaksa dia memanggil keamanan untuk membantunya mengatasi hal tersebut," ujar seorang saksi mata.
Lalu bagaimana komentar Alia Bhatt tentang kejadian tersebut? 

"Sejujurnya, aku menyukai perhatian para penggemar. Aku juga suka berfoto dengan para penggemarku, berinteraksi dengan mereka. Tapi ada kalanya kita ingin sendiri, seperti ketika Anda keluar dari restoran setelah makan bersama keluarga. Penggemar, jika mereka benar-benar mencintai Anda, harusnya mereka bisa menghormati privasi Anda dan memberikan waktu yang dibutuhkan," tandas puteri produser dan sutradara Mahesh Bhatt ini tegas. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang ALIA BHATT TERGANGGU ULAH FANS? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url