FILM AISHWARYA RAI BACHCHAN DEVDAS, KEMBALI AKAN DIPUTAR DI AJANG CANNES 2017

Lima belas tahun lalu, tepatnya pada 2002 mantan Ratu Kecantikan (Miss World) dan aktris pemenang penghargaan Aishwarya Rai Bachchan berjalan di Red Carpet di ajang bergengsi 'Festival Film Cannes' untuk pertama kalinya di acara pemutaran perdana film yang dibintanginya 'Devdas'.
Sejak saat itu, hampir tiap tahun menantu megastar Bollywood Amitabh Bachchan ini tak pernah absen dari kegiatan yang berlangsung di Riviera Perancis ini. Dan tahun ini, Aishwarya akan kembali tampil di Cannes, karena filmnya 'Devdas' akan kembali diputar di festival tersebut.

Selain untuk film, kehadiran istri aktor Abhishek Bachchan di Cannes juga dalam rangka kegiatan mempromosikan produk kosmetik, dimana Aishwarya Rai menjadi modelnya yakni L'Oreal Paris. Aishwarya direncanakan akan hadir di Cannes pada 19 dan 20 Mei 2017 mendatang.
Bicara tentang pengalamannya di Cannes, Aishwarya menyatakan bahwa hal itu sangatlah luar biasa dan tanggapan yang dia peroleh dari filmnya adalah sesuatu yang akan dia hargai sepanjang hidupnya. 

Menurut kabar, acara pemutaran film akan dilangsungkan di pantai Martinez dan diperuntukkan untuk kalangan umum. Pemutaran film di lokasi outdoor (di luar ruangan) dari Festival Film Cannes ini juga akan memutarkan film-film yang terpilih dan diperkenalkan oleh 6 duta merk kosmetik dunia. 

Untuk karir filmnya, Aishwarya Rai Bachchan terakhir terlihat dalam film karya Karan Johar 'Ae Dil Hai Mushkil' yang berpasangan dengan aktor muda Ranbir Kapoor.

Selain Aishwarya Rai Bachchan, aktris Bollywood lain yang juga menjadi Brand Ambassador kosmetik L’Oreal Paris adalah  Sonam Kapoor, Katrina Kaif dan Deepika Padukone. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url