ARJUN KAPOOR DIAM-DIAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN ATHIYA SHETTY?

Aktor yang satu ini, bisa dibilang populer karena affair-affairnya dan bukan karena film-filmnya. Itulah sosok aktor muda Arjun Kapoor, aktor yang mengawali debutnya di Bollywood lewat film 'Ishaaqzaade'.
Aktor yang pernah digossipkan terlibat aafiar dengan aktris Sonakshi Sinha dan juga model top Malaika Arora ini, kini kembali dikabarkan tengah terlibat affair dengan lawan mainnya di film terbarunya 'Mubarakan', Athiya Shetty. Namun, putra produser Boney Kapoor ini menyangkal dan menyatakan kalau dirinya saat ini masih single.

"Aku sedang tidak pacaran dengan siapa-siapa. Aku sedang sibuk dengan pekerjaanku. AKu belum punya banyak waktu untuk bersenang-senang. Setelah aku kehilangan ibuku, aku terus menyibukkan diriku dengan pekerjaanku. Aku belum punya waktu untuk menjalin hubungan. Aku single," tegas aktor kelahiran 26 Juni 1985 ini di sela-sela promosi film terbarunya 'Half Girlfriend'. 
Gossip hubungannya dengan Athiya Shetty muncul beberapa saat setelah Arjun dikabarkan putus dari aktris cantik Sonakshi Sinha. Athiya Shetty memang bukan orang jauh bagi Arjun. Athiya sendiri adalah sahabat baik adik Arjun, Anshula Kapoor. Dan mereka bertiga sering pergi dan jalan bersama.   

Sebelumnya, Arjun jugadikabarkan 'dekat' dengan Malaika Arora (istri aktor/produser Arbaaz Khan). Dan kabarnya kedekatan Arjun dan Malaika inilah yang memicu perceraian Malaika dan Arbaaz yang telah menikah selama 18 tahun. 

Arjun dan Malaika beberapa kali kepergok bersama di berbagai acara dan pesta para selebritis Bollywood. Baik Arjun maupun Malaika tak pernah mau bicara tentang hubungan mereka. Meski begitu, rumah tangga Malaika dan Arbaaz tetap tak bisa dipertahankan dan akhirnya kini mereka telah resmi bercerai.  

Dan Arjun Kapoor sendiri kini malah dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Athiya Shetty.  Hmm … Apakah ini hanya sebagai promosi film mereka ‘Mubarakan’ yang akan segera dirilis? Atau memang mereka benar-benar sedang kasmaran? Kita tunggu saja jawaban mereka. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url