FATIMA SANA SHAIKH BELAJAR MAIN PEDANG DEMI PERANNYA DALAM THUGS OF HINDOSTAN

FATIMA SANA SHAIKH BELAJAR MAIN PEDANG DEMI PERANNYA DALAM THUGS OF HINDOSTAN

Beberapa hari lalu dikabarkan bahwa aktris 'Dangal' Fatima Sana Shaikh telah ikut audisi yang berpose dengan pedang untuk film drama terbaru produksi Yash Raj Films 'Thugs Of Hindostan'.  Film ini konon akan menjadi film dengan pengalaman sinematik yang luar biasa, dimana Fatima akan berperan sebagai pencuri dan preman yang tergabung dalam geng Aamir Khan.
Sebagai bagian dari persiapan perannya tersebut, Fatima Sana Shaikh harus belajar berkelahi dengan pedang. Seperti diketahui, untuk perannya sebagai pegulat dalam film 'Dangal', Fatima telah bekerja keras berlatih untuk kekuatan fisiknya. Dan kini selangkah lebih maju, dimana aktris cantik berlesung pipi ini akan berlatih dengan ketrampilan lainnya.
Awalnya, saat ditanyakan tentang peran Fatima Sana Shaikh dalam film 'Thugs Of Hindostan', sutradaranya Vijay Krishna Acharya alias Victor mengatakan jika Fatima sangat berbakat dalam peran eksyen. Dan sepertinya, sang aktris juga menyukai perannya tersebut, hingga kesannya sebagai aktris eksyen tetap dipertahankannya.

Menurut kabar, bahwa aktris seksi Katrina Kaif juga akan ikut terlibat dalam film ini. Katrina akan berperan sebagai wanita Inggris dan Aamir Khan akan terlihat jatuh cinta padanya. Di sisi lain, peran Fatima dikatakan akan jatuh cinta pada Aamir Khan. 

Film 'Thugs Of Hindustan' berdasarkan novel berjudul 'Confessions Of A Thug' yang ditulis oleh Phillip Meadows Taylor. Film juga menghadirkan megastar Bollywood Amitabh Bachchan yang berperan penting dalam film ini.   

Film 'Thugs Of Hindustan' merupakan film kedua bagi sutradara Vijay Krishna Acharya menyutradarai Aamir Khan untuk YRF setelah 'Dhoom 3'. Film rencana akan mulai dibuat pada 1 Juni 2017 dan diperkirakan akan dirilis pada Hari Raya Diwali tahun 2018 mendatang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang FATIMA SANA SHAIKH BELAJAR MAIN PEDANG DEMI PERANNYA DALAM THUGS OF HINDOSTAN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url