PUTRA BHAGYASHREE, ABIMANYU SIAP IKUTI JEJAK SANG IBU

PUTRA BHAGYASHREE, ABIMANYU SIAP IKUTI JEJAK SANG IBU


Aktris cantik Bollywood Bhagyashree, yang membuat debutnya di Bollywood dalam film 'Maine Pyar Kiya', yang berpasangan dengan Salman Khan, kini sang putra, Abhimanyu Dassani siap mengikuti jejaknya terjun ke dunia akting.

Abhimanyu Dassani dikabarkan akan segera diluncurkan oleh sutradara bertangan dingin Anurag Kashyap dalam film eksyen-komedi 'Mard Ko Dard Nahin Hota', yang juga akan diproduksi oleh Anurag Kashyap dan cerita film akan ditulis oleh Vasan Bala (yang populer lewat film 'Dev D’).

Dan sebagai pasangan Abhimanyu adalah aktris televisi bernama Radhika Madan yang namanya populer lewat serial TV 'Meri Aashiqui Tum Se Hi'.
"Vasan yang akan menulis cerita film. Filmnya sendiri tentang film seni bela diri, yang aku belum pernah baca dan juga pernah melihat. Dan aku senang karena bisa memproduksinya. Kami dalam Phantom (nama rumah produksi) bahwa film ini akan menjadi sesuatu yang baru, yang belum pernah terlihat sebelumnya," ujar Anurag dalam sebuah wawancaranya dengan Mumbai Mirror.

Menurut laporan, kini kedua artis baru tersebut dalam proses penggemblengan, terutama dalam beradegan eksyen. Film juga akan dibintangi aktor Tamil, Vijay Sethupathi dalam peran yang cukup penting.

Anurag Kashyap sendiri baru-baru ini menyutradarai film 'Raman Raghav 2.0', yang dibintangi aktor 'Masaan', Vicky Kaushal dan Nawazuddin Siddiqui. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang PUTRA BHAGYASHREE, ABIMANYU SIAP IKUTI JEJAK SANG IBU. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url