SALMAN KHAN - IULIA VANTUR LIBURAN BERSAMA DI MALDIVES

SALMAN KHAN - IULIA VANTUR LIBURAN BERSAMA DI MALDIVES


Yang dinamakan keluarga adalah "Makan Bersama, Tinggal Bersama," setidaknya seperti itulah yang sering dikatakan banyak orang. Dan itulah yang baru-baru ini dilakukan oleh keluarga besar superstar Bollywood Salman Khan. 

Bagi mereka keluarga adalah liburan bersama dan tinggal bersama. Seperti itu pulalah foto yang di-share oleh adik ipar Salman Khan, Ayush Sharma, yang menunjukkan seluruh keluarga Khan mengadakan liburan bersama di Maldives dalam rangka merayakan ulang tahun pertama putra Arpita Khan-Ayush Sharma, Ahil Khan.
Dan tentu, yang menarik perhatian dari foto tersebut adalah kehadiran artis-model Rumania, Iulia Vantur, yang selama ini didesas-desuskan sebagai kekasih Salman Khan berada di antara keluarga Khan. Apakah itu berarti Iulia Vantur memang sudah menjadi bagian dari keluarga Khan?

Keluarga besar Salman Khan mengadakan liburan di Maldives pada akhir pekan lalu. Salman Khan yang saat itu tengah syuting 'Tiger Zinda Hai' di Austria tidak mau ketinggalan. Dia langsung terbang menyusul ke Maldives dengan perjalanan selama 22 jam. Apakah kehadiran Salman Khan di Maldives demi sang kekasih Iulia Vantur, ataukah demi keluarganya?

Banyak pertanyaan muncul, namun tak satupun ada jawabannya. Namun yang pasti, kehadiran Iulia Vantur di acara liburan kali ini dan berfoto dengan Salman Khan telah menandakan bahwa hubungan mereka memang dekat. namun sedekat apa, hanya mereka yang tahu. Yang pasti, kita semua menunggu sepasang kekasih ini menyatakan cinta mereka ke publik.

Pesta ulang tahun perdana Ahil Khan, putra adik Salman Khan, Arpita Khan yang dirayakan sambil berlibur di Maldives dihadiri oleh hampir seluruh keluarga Khan. Mulai dari Salman Khan, Arbaaz Khan, Sohail Khan dan istri serta anak-anaknya. Lalu Malaika Arora (mantan istri Arbaaz Khan), ayah Salman, Salim Khan, Helen, Alvira Khan dan suaminya, Atul Aghnihotri bersama anak-anak mereka dan banyak lagi. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SALMAN KHAN - IULIA VANTUR LIBURAN BERSAMA DI MALDIVES? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url