LAGU OST. FILM SALMAN KHAN LEBIH MAHAL DIBANDING LAGU OST. FILM SHAH RUKH KHAN

LAGU OST. FILM SALMAN KHAN LEBIH MAHAL DIBANDING LAGU OST. FILM SHAH RUKH KHAN


Awal Pekan ini dikabarkan bahwa Sonny Music telah membeli hak royalti untuk lagu-lagu soundtrack film terbaru Salman Khan 'Tubelight' sebesar 20 crore rupee (Rp 40 miliar).

Dan baru-baru ini dikabarkan juga bahwa Sony Music juga siap membeli hak royalti untuk lagu-lagu soundtrack dari film terbaru Shah Rukh Khan-Anushka Sharma  yang disutradarai Imtiaz Ali, yang untuk sementara berjudul 'The Ring' (atau 'Rehnuma' atau 'Raula').

Entah berita ini benar atau hanya sekedar desas desus, namun kabarnya Sony Music membeli royalti 'The Ring' sebesar 15 crore rupee (Rp 30 miliar) lebih murah dibanding film 'Tubelight'.
Yang menarik adalah perbedaan harga antara dua film yang sama-sama dibintangi dua bintang papan atas Bollywood. Sony Music berani bayar mahal 20 crore rupee untuk film 'Tubelight' yang hanya menghadirkan 3 lagu. Sementara untuk film Shah Rukh Khan 'The Ring' Sony membayar lebih murah 5 crore rupee (Rp 10 miliar), dan hanya membayar 15 crore rupee (Rp 30 milyar).

Padahal untuk film Shah Rukh Khan 'The Ring', lebih banyak menampilkan lagu-lagu soundtracknya. Ditambah lagi banyak lagu-lagunya yang komersil. 

Entah apa yang membuat perbedaan itu. Yang pasti, kedua film itu akan menyuguhkan lagu-lagu yang bagus dan menawan, serta enak didegar. Kita tunggu saja! (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang LAGU OST. FILM SALMAN KHAN LEBIH MAHAL DIBANDING LAGU OST. FILM SHAH RUKH KHAN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url