PRIYANKA CHOPRA KINI SIAP PRODUKSI FILM BENGALI


Priyanka Chopra saat ini memang sedang menikmati kesuksesan yang luar biasa. Selain sukses di industri film Bollywood, aktris berbibir tebal ini juga tengah meraih kesuksesan di Barat alias Hollywood. 

Dan kini satu lagi kesuksesan diraihnya yakni sukses sebagai seorang produser. Film Marathi yang diproduksi lewat rumah produksinya 'Purple Pebble Pictures' yang berjudul 'Ventilator' berhasil unjuk gigi di ajang National Awards 2017 yang berlangsung baru-baru ini.

Film karya Rajesh Mapuskar itu berhasil meraih 3 penghargaan sekaligus yakni sutradara terbaik, editor terbaik dan sound mixing  terbaik. Dan hal ini sepertinya membuat Priyanka tidak ingin buru-buru kembali ke Bollywood. Dia justru lebih bersemangat memproduksi film-film daerah. 
Menurut kabar, setelah sukses memproduksi film Marathi (Ventilator), Priyanka siap memproduksi film daerah lainnya yakni Bengali. Priyanka akan memproduksi dua film Bengali sekaligus yaitu 'Brishtir Oppekhayy' dan 'Bus Stop E Keu Nei' . Detil mengenai kedua film tersebutbmasih dirahasiakan, seperti tentang genre film ataupun para pemainnya. Namun bocorannya, film akan dibintangi oleh artis Bengali dan juga artis Bollywood.

Menurut ibunda Priyanka, Madhu Chopra bahwa perusahaan film mereka akan selalu mempromosikan film-film daerah dan Priyanka sangat bersemangat untuk memberikan cerita-cerita yang menarik untuk para penonton. Dan tentu, cerita tersebut tidak akan menghilangkan adat dan budaya lokal mereka yakni India.

Priyanka Chopra sendiri kini tengah sibuk dengan serial Amerikanya 'Quantico 2'. Selain juga sibuk mempersiapkan promosi film debut Hollywoodnya 'Baywatch' yang akan dirilis musim panas mendatang(Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url