AKSHAYE KHANNA NYATAKAN KONDISI AYAHNYA, VINOD KHANNA MEMBAIK

AKSHAYE KHANNA NYATAKAN KONDISI AYAHNYA, VINOD KHANNA MEMBAIK


Beberapa hari lalu, industri film Bollywood dikejutkan dengan berita masuknya  aktor Veteran Vinod Khanna ke sebuah rumah sakit. Selain dikejutkan dengan penyakit yang diderita Vinod Khanna yaitu kanker kandung kemih, mereka juga dikejutkan dengan munculnya foto Vinod Khanna yang terlihat sangat kurus dan tua. 

Bahkan banyak yang tak mengenali jika dalam foto itu adalah aktor tampan dan gagah Vinod Khanna yang populer di Bollywood era '70 & ' 80an. Mereka (para seleb maupun para fans)  sangat khawatir melihat kondisi Vinod Khanna yang berubah drastis. Namun kini mereka sudah bisa sedikit lega, setelah putra sang aktor yakni Akshaye Khanna menyatakan bahwa kondisi sang ayah telah mulai membaik.

Pembaca mungkin tahu, bahwa tidak ada konfirmasi apapun tentang penyakit yang diderita Vinod Khanna saat dia dilarikan ke rumah sakit. Desas desus menyatakan bahwa aktor berdagu belah itu didiagnosa menderita kanker kandung kemih. Namun disana tak satupun yang mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut. Baik dari pihak keluarga maupun dari pihak rumah sakit tempat sang aktor dirawat. 

Sebaliknya, sebuah pengumuman resmi menyatakan bahwa aktor yang populer lewat filmnya 'Purab aur Paschim', 'Aan Milo Sajna', 'Mastana', 'Elaan', 'Satyamev Jayate' dan banyak lagi ini dilarikan ke rumah sakit karena menderita dehidrasi akut. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang AKSHAYE KHANNA NYATAKAN KONDISI AYAHNYA, VINOD KHANNA MEMBAIK. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url