MASIH BERDUKA, JAYA BACHCHAN TAK RAYAKAN ULANG TAHUN


Pada hari Minggu kemarin (9/4/2017) aktris Veteran Bollywood Jaya Bhaduri alias Jaya Bachchan genap betusia 69 tahun. Dan sejak kematian ayah Aishwarya Rai, Krishnaraj Rai yang merupakan besan keluarga Bachchan, Bachchan sekeluarga yang turut berduka memutuskan tidak akan merayakan acara apapun, tak terkecuali ulangtahun Jaya Bachchan.

"Karena masih berduka dengan meninggalnya ayah Aishwarya, keluarga Bachchan memutuskan tidak melakukan perayaan apapun.  Tidak ada pesta, tidak juga acara kumpul-kumpul keluarga," ujar sebuah sumber.

Bahkan di saat nyonya besar Bachchan itu berulangtahun, keluarganya bisa dibilang terpisah-pisah. Sang suami Amitabh Bachchan sedang tidak sehat dan berada di Mumbai. Sementara putranya, Abhishek Bachchan bersama istri, Aishwarya Rai dan putrinya Aaradhya berada di kota asal Aishwarya, Mangalore untuk melakukan ritual paska meninggalnya ayah Aishwarya.
Sementara Jaya Bachchan sendiri berada di Delhi bersama besannya (mertua dari putrinya, Shweeta Bachchan) yaitu keluarga Kapoor. 

"Dia (Jaya Bachchan) lebih suka  menyendiri jauh dari semua orang. Dia lebih suka menghabiskan waktunya dengan membaca dan berkebun," ujar sumber yang dekat dengan keluarga Bachchan. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url