MITHUN CHAKRABORTY SIAP COMEBACK LEWAT FILM HOROR

MITHUN CHAKRABORTY SIAP COMEBACK LEWAT FILM HOROR


Masih ingatkah Anda dengan aktor top Bollywood era '80-an Mithun Chakraborty? Sang Raja Disco Dancer? Nah, jika tidak ada halangan kabarnya aktor Bengali ini siap digaet Ram Gopal Varma untuk bermain dalam sebuah film baru bergenre horor.

Meski film sekuelnya 'Sarkar 3' yang dibintangi megastar Bollywood, Amitabh Bachchan yang hingga kini belum juga dirilis, namun Ram Gopal Varma tampaknya sudah ingin segera memproduksi film baru. 

Ketertarikan Ramu (panggilan Ram Gopal Varma) pada sosok Mithun Chakraborty muncul saat Mithun datang ke acara ulangtahun Ramu minggu lalu. Meski Mithun bukanlah aktor yang laris saat ini, namun Ramu merasa perlu dan tertarik untuk bekerjasama dengan aktor yang populer lewat film-filmnya seperti 'Disco Dancer',  'Ganga Jamuna Saraswati', 'Jallad', 'Mrigaya' dan banyak lagi ini. 
Kabarnya lagi, Ramu juga telah menunjuk Abhishek Bachchan untuk sebuah proyek baru, yang akan dilakukan syutingnya setelah Ramu menyelesaikan 'Sarkar 3'. Namun rupanya film yang berdasarkan kisah hidup dari seorang spesialis ini akan mulai dibuat setelah Ramu menyelesaikan film horornya dengan Mithun Chakraborty. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang MITHUN CHAKRABORTY SIAP COMEBACK LEWAT FILM HOROR? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url