AAMIR KHAN SIAP BERSAING DENGAN RAJNIKANT, AKSHAY KUMAR & AJAY DEVGN

AAMIR KHAN SIAP BERSAING DENGAN RAJNIKANT, AKSHAY KUMAR & AJAY DEVGN


Setelah sukses besar tahun lalu lewat filmnya yang box-office 'Dangal', superstar Bollywood Aamir Khan tahun ini tidak memiliki film besar. Tahun ini, aktor perfect ini hanya bermain cameo dalam film 'Secret Superstar'. Dan film rencana akan dirilis pada pekan Diwali 2017.

Pada awalnya, film 'Secret Superstar' akan dirilis pada 4 Agustus 2017. Namun Aamir Khan menginginkan film produksinya tersebut dirilis pada pekan Diwali. Akibatnya, film akan bersaing dengan film besar '2.0' yang dibintangi superstar Selatan, Rajnikanth dan bintang top Bollywood Akshay Kumar. Tak hanya itu, film karya Advait Chandan itu juga akan bersaing dengan film besar lainnya yaitu 'Golmaal Again' yang dibintangi aktor handal Ajay Devgn.
Dengan bersaing dengan film-film besar, akankah 'Secret Superstar' merubah jadwal rilisnya lagi? seperti yang dilakukan Shah Rukh Khan untuk filmnya 'Raees' pada tahun lalu? Lalu apa yang membuat Aamir Khan memindahkan jadwal rilis 'Secret Superstar ke Diwali? 

Rupanya pada 11 Agustus 2017 akan dirilis dua film besar yaitu film yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma (karya Imtiaz Ali) dan film Akshay Kumar 'Toilet-Ek Prem Katha'. Dan itu kabarnya yang membuat Aamir Khan merubah jadwal rilis filmnya dari tanggal 4 Agustus 2017 ke hari Diwali. 

Sebuah tradisi menyatakan bahwa pada pekan Perayaan Hari Diwali pada umumnya ada kesempatan atau ruang untuk merilis film 2 atau 3 film. Karena pada hari Raya biasanya orang akan lebih banyak untuk bersenang-senang, hingga ada kemungkinan meski banyak film yang dirilis semua akan meraih box-office. Hal itulah yang membuat Aamir Khan merubah jadwal rilis filmnya ke Diwali. 

Sementara untuk hal tersebut, Aamir Khan pun perlu minta ijin pada Rajnikanth yang telah lebih dulu mengambil tanggal rilisnya pada Diwali. 

"Aamir sendiri sangat dekat hubungannya dengan Rajnikanth. Mereka terlihat sangat hangat dan berdiskusi masalah perpindahan rilis film 'Secret Superstar' dari tanggal 4 Agustus 2017 ke Diwali. Dan rupanya Rajnikanth menyetujui permintaan Aamir Khan. 

"Rajini sir (panggilan Rajnikanth) memberikan restunya pada Aamir untuk merilis 'Secret Superstar' pada Diwali," ujar sebuah sumber.

'Secret Superstar' dibintangi oleh aktris 'Dangal' Zaira Wasim, yang baru-baru meraih penghargaan National Awards sebagai Aktris Pembantu Terbaik. Film diproduksi oleh Aamir Khan Productions dan film ditulis serta disutradarai oleh Advait Chandan(Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AAMIR KHAN SIAP BERSAING DENGAN RAJNIKANT, AKSHAY KUMAR & AJAY DEVGN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url