LIGA KRIKET INDIA (IPL) KEMBALI SATUKAN PASANGAN PREITY ZINTA DAN NESS WADIA


 

Indian Premiere League (IPL) ke 10 telah dimulai. Liga Kriket di India ini tak hanya disukai oleh masyarakat India, tapi juga menjadi olahraga favorit para selebritis Bollywood. Bahkan dua bintang papan atas Bollywood, Shah Rukh Khan dan Preity Zinta tercatat sebagai seleb yang memiliki tim olahraga Kriket Ini.

Setelah acara pembukaan yang menampilkan artis-artis Bollywood seperti Tiger Shroff, Disha Patani dan Malaika Arora, pertandinganpun mulai dilaksanakan. Dan kabarnya, tim Kriket milik aktris cantik berlesung pipi Preity Zinta 'Kings XI Punjab' berhasil maju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan tim 'Royal Challengers Bangalore'.

Tentu saja kemenangan ini membuat aktris 'Kal Ho Na Ho' & 'Veer Zaara' itu senang. Tak hanya Preity, mantan kekasih Preity yakni Ness Wadia yang juga pemilik 'Kings XI Punjab' juga turut bahagia.

Sepertinya, Preity dan Ness telah melupakan kejadian beberapa tahun lalu yang membuat hubungan kasih mereka putus. Dan acara pertandingan Liga Kriket kali ini tampkanya menjadi reuni bagi mereka berdua.

Preity Zinta dan Ness Wadia menjalin hubungan kasih kurang lebih selama 10 tahun. Selama menjalin hubungan tersebut, mereka berdua sepakat membangun bisnis bersama dengan menjadi pemilik tim Kriket 'Kings XI Punjab' di tahun 2008.

Tahun 2009, dikabarkan bahwa Ness telah menampar Preity di sebuah pesta. Tahun 2014, Preity melaporkan Ness ke polisi dengan tuduhan penganiayaan dan penyiksaan.

Dan kini setelah 3 tahun berlalu, keduanya telah kembali berhubungan baik. Sepertinya mereka telah melupakan masa-masa buruk itu. Apalagi sekarang Preity Zinta telah memulai hidupnya yang baru dengan menikahi pria bule asal Amrik Gene Goodenough. (Melaty Tagore)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url