DEEPIKA PADUKONE TOLAK SHAH RUKH KHAN?

DEEPIKA PADUKONE TOLAK SHAH RUKH KHAN?


Aktris top Bollywood, Deepika Padukone yang membuat debutnya dalam film 'Om Shanti Om' berpasangan dengan superstar Shah Rukh Khan langsung dianggap sebagai salah satu aktris yang cocok berpasangan dengan Sang King Khan.

Sejak saat itu, pasangan Deepika-Shah Rukh Khan pun menjadi salah satu pasangan hits di Bollywood. Selain dalam 'Om Shanti Om', mereka juga sukses sebagai pasangan dalam film 'Chennai Express' dan 'Happy New Year'. Dan menurut kabar terbaru, pasangan Deepika-Shah Rukh Khan akan kembali dipasangkan dalam film karya Aanand L Rai. 

Namun ketika semua fansnya berharap hal itu benar-benar terjadi, tiba-tiba muncul kabar bahwa aktris berusia 31 tahun itu tiba-tiba memutuskan keluar dari film karya Aanand L. Rai.
Selidik punya selidik, rupanya jadwal syuting film karya Aanand L. Rai bentrok dengan jadwal syuting film Sanjay Leela Bhansali 'Padmavati', dimana Deepika Padukone menjadi bintang utamanya. 'Padmavati' sendiri kini telah 50 persen dikerjakannya, hingga terpaksa Deepika pun harus merelakan film yang akan memasangkannya dengan Shah Rukh Khan tersebut.

Jadwal syuting 'Padmavati' memang sedikit tertunda lantaran protes dan serangan yang dilakukan para aktivis di beberapa lokasi syuting 'Padmavati' seperti di Rajasthan dan Kolhapure. 

Dan kini 'Padmavati' tengah melakukan syuting di Mumbai. Kabarnya, saat ini aktor Shahid Kapoor juga telah mulai ikut syuting. Shahid Kapoor sendiri berperan sebagai Raja Rawal Ratan Singh, suami Ratu Padmavati (yang diperankan Deepika Padukone).

Sedangkan aktor yang dalam kehidupan sehari-harinya adalah kekasih Deepika, yaitu Ranveer Singh akan berperan sebagai kaisar jahat Alauddin Khilji.  
       
Sementara untuk film karya Aanand L. Rai sendiri (yang belum diberi judul) akan menampilkan sosok Shah Rukh Khan sebagai orang kerdil. Hmm … lalu siapa ya kira-kira aktris yang akan mendampingi Shah Rukh Khan? Kita tunggu saja! (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang DEEPIKA PADUKONE TOLAK SHAH RUKH KHAN?? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url