CEDERA LEHER KEMBALI GANGGU KESEHATAN AMITABH BACHCHAN

CEDERA LEHER KEMBALI GANGGU KESEHATAN AMITABH BACHCHAN


Kecelakaan yang dialami megastar Bollywood, Amitabh Bachchan saat melakukan adegan eksyen berbahaya dalam film karya S. Ramanathan 'Mahaan' (1983) mengakibatkan sang aktor mengalami cedera leher.

Meski kejadian tersebut telah berlangsung selama 34 tahun, namun cedera yang diderita Big B (panggilan Amitabh Bachchan) hingga kini tetap mengganggunya. Terpaksa Big B pun menunda beberapa pekerjaan dan kegiatannya.

"Dia (Amitabh Bachchan) mengalami cedera leher saat melakukan syuting adegan eksyen 'Mahaan'. Beberapa saat telah membaik. Namun sakit di bagian leher kembali kambuh saat syuting film 'Major Saab' pada 1988. Lagi-lagi penyakit itu dilupakan, dan lagi-lagi pula penyakit itu kambuh lagi. Tetapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan," ujar sumber yang dekat dengan keluarga Bachchan.
Demi kebaikan dan kesehatan sang aktor, Big B pun disarankan oleh dokter pribadinya untuk beristirahat sementara waktu.

"Ini bukan apa-apa. Dia telah sering mengalami banyak masalah terutama seputar kesehatannya. Dan seperti biasanya, dia akan kembali bangun dan sehat kembali. Bahkan keluarga pun telah memaksanya untuk beristirahat. Nanti juga akan kembali sehat dan melakukan kegiatan rutinnya, kegiatan yang biasa dilakukannya," tambah sumber tersebut. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang CEDERA LEHER KEMBALI GANGGU KESEHATAN AMITABH BACHCHAN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url