CEDERA LEHER KEMBALI GANGGU KESEHATAN AMITABH BACHCHAN

CEDERA LEHER KEMBALI GANGGU KESEHATAN AMITABH BACHCHAN


Kecelakaan yang dialami megastar Bollywood, Amitabh Bachchan saat melakukan adegan eksyen berbahaya dalam film karya S. Ramanathan 'Mahaan' (1983) mengakibatkan sang aktor mengalami cedera leher.

Meski kejadian tersebut telah berlangsung selama 34 tahun, namun cedera yang diderita Big B (panggilan Amitabh Bachchan) hingga kini tetap mengganggunya. Terpaksa Big B pun menunda beberapa pekerjaan dan kegiatannya.

"Dia (Amitabh Bachchan) mengalami cedera leher saat melakukan syuting adegan eksyen 'Mahaan'. Beberapa saat telah membaik. Namun sakit di bagian leher kembali kambuh saat syuting film 'Major Saab' pada 1988. Lagi-lagi penyakit itu dilupakan, dan lagi-lagi pula penyakit itu kambuh lagi. Tetapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan," ujar sumber yang dekat dengan keluarga Bachchan.
Demi kebaikan dan kesehatan sang aktor, Big B pun disarankan oleh dokter pribadinya untuk beristirahat sementara waktu.

"Ini bukan apa-apa. Dia telah sering mengalami banyak masalah terutama seputar kesehatannya. Dan seperti biasanya, dia akan kembali bangun dan sehat kembali. Bahkan keluarga pun telah memaksanya untuk beristirahat. Nanti juga akan kembali sehat dan melakukan kegiatan rutinnya, kegiatan yang biasa dilakukannya," tambah sumber tersebut. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang CEDERA LEHER KEMBALI GANGGU KESEHATAN AMITABH BACHCHAN. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url