SETELAH BAAGHI, TIGER SHROFF - SHRADDHA KAPOOR SIAP KEMBALI REUNI


Sementara sang pembuat film 'Baaghi' masih berencana untuk kembali mempertemukan pasangan muda Tiger Shroff dan Shraddha Kapoor dalam film 'Baaghi 2'. Namun keduanya kini telah siap dipertemukan dalam sebuah acara olahraga. 

Dua artis top muda Bollywood itu akan tampil bersama untuk sebuah ajang pembukaan pekan olah raga Kriket, IPL (Indian Premier League) tahun 2017 ini.

Musim olahraga Kriket yang sangat populer di India, tahun 2017 ini akan segera dimulai pada minggu awal April sekarang ini. Tahun ini sekaligus merayakan IPL  yang ke 10, dan akan ditandai dengan sebuah acara khusus. 
Menurut Kabar, acara akan dibuka sebanyak 8 kali upacara, yaitu di Bangalore (sekarang Bengaluru), Hyderabad, Delhi, Kolkata, Mohali, Mumbai, Pune dan Rajkot. Dan aktor tampan Tiger Shroff kabarnya akan tampil di acara pembukaan di Rajkot. Tiger akan menampilkan lagu-lagu dari soundtrack film mentornya yaitu Hrithik Roshan.

Sedangkan aktris cantik Shraddha Kapoor akan tampil di acara perayaan besarnya (Grand Celebrations) yang rencananya akan dilangsungkan di Kolkata, dan Shraddha akan membawakan lagu-lagu dari soundtrack film-filmnya sendiri. Kabarnya lagi, sang ayah yaitu aktor Shakti kapoor juga akan bergabung dengannya untuk ikut menghibur beserta tim milik Shah Rukh Khan 'The Kolkata Knight Riders'
       
IPL selalu menjadi perkumpulan para selebritis papan atas Bollywood. Hingga wajar jika acara pembukaannya pun berlangsung sangat mewah dan glamour. Tahun lalu, beberapa artis top tampil di acara pembukaannya seperti Katrina Kaif, Jacqueline Fernandez, Ranveer Singh, dan bahkan rapper Honey Singh. 

Tiger Shroff sendiri kini telah siap dengan 3 filmnya yakni 'Muna Michael', 'Student Of The Year 2', dan 'Baaghi 2'. Sedangkan Shraddha Kapoor kini tengah syuting dua filmnya sekaligus 'Haseena-The Queen of Mumba i' dan 'Half Girlfriend', dan persiapan untuk ‘Baaghi 2’. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url