KANGNA RANAUT SIAP BINTANGI FASHION 2

KANGNA RANAUT SIAP BINTANGI FASHION 2


Aktris Bollywood Kangana Ranaut mencoba meluruskan berita yang mengabarkan bahwa dirinya telah didekati oleh pembuat film Madhur Bhandarkar untuk bermain dalam film sekuel 'Fashion'. 

'Fashion' adalah film yang dibintangi Priyanka Chopra yang dirilis pada 2008.

"Iya tidak ada berita seperti itu. Di sana banyak berita seperti itu bermunculan. Tuan Madhur mengundangku ke rumahnya untuk menghadiri pesta syukuran di rumahnya. Percakapan kami hanya seputar itu dan tidak ada yang lain," ujar aktris 'Rangoon' ini menyangkal desas desus.
Kangana sendiri berhasil memenangkan penghargaan National Awards berkat aktingnya dalam 'Fashion' setelah sukses dengan film-filmnya seperti 'Once Upon a Time in Mumbai', 'Tannu Weds Manu', dan 'Queen'. 

Rilis terakhir film Kangana Ranaut adalah film karya Vishal Bharadwaj 'Rangoon' yang gagal meraih box-office. 

"Tidak ada yang bisa menghentikan film untuk meraih hits, jika penonton menyukainya," ujarnya tegas.

Aktris berusia 31 tahun ini merasa sedih karena aktingnya dalam 'Rangoon' kurang bisa ditangkap oleh sebagian besar penonton. 

"Banyak kritik mengatakan bahwa film itu merupakan akting terbaikku. Aku hanya merasa sedih karena film tidak bisa menyentuh sesuai keinginan banyak orang. Itu benar-benar membuatku frustrasi," ujar Kangana pasti.

Dan kini, aktris yang terlibat masalah dengan aktor handsome Hrithik Roshan ini tengah bersiap untuk melakukan film biopic berjudul 'Manikarnika' karya sutradara Krish. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang KANGNA RANAUT SIAP BINTANGI FASHION 2? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url