TAAPSEE PANNU MULAI SYUTING JUDWAA 2

TAAPSEE PANNU MULAI SYUTING JUDWAA 2


Aktris cantik Bollywood, Taapsee Pannu saat ini termasuk aktris paling sibuk. Setelah film barunya 'Naam Sabhana' dirilis baru-baru ini, kini Taapsee harus sudah mulai bekerja lagi untuk film mendatangnya 'Judwaa 2'. 

Taapsee menyatakan telah mulai syuting 'Judwaa 2' yang dirinya berpasangan dengan aktor tampan Varun Dhawan pada Selasa (11/4/2017) kemarin. Menurutnya, syuting 'Judwaa 2' merupakan hal yang sangat istimewa baginya. Bagaimana tidak, karena lewat film ini, aktris 'Pink' ini kembali bertemu dan bekerjasama dengan sutradara David Dhawan.

Sebelumnya, Taapsee pernah bekerjasama dengan David Dhawan dalam film debutnya yang berjudul 'Chashme Baddoor' pada 2013 lalu.
"Bekerja dengan tuan David lagi merupakan hal yang sangat menyenangkan. Ditambah lagi dengan melakukan film sekuel dari film yang sangat memorable di tahun '90-an merupakan sesuatu yang benar-benar membuatku sangat berhasrat.  Belum lagi bekerjasama dengan Varun (Dhawan). Sungguh menyenangkan," ujar Taapsee senang.

Dalam film 'Judwaa 2' ini, Varun Dhawan menggantikan peran Salman Khan dalam ‘Judwaa’ (1997), dimana perannya adalah peran ganda. Jika dalam 'Judwaa', Salman Khan yang berperan ganda didampingi dua aktris cantik, Karisma Kapoor dan Rambha.

Sedangkan dalam sekuelnya 'Judwaa 2', Varun Dhawan akan didampingi dua aktris cantik juga yaitu Taapsee Pannu dan Jacqueline Fernandez. Film sama-sama disutradarai oleh David Dhawan.

'Judwaa 2' diproduksi oleh Sajid Nadiadwala dan Fox Star studio. Film rencana akan dirilis pada 29 September 2017. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang TAAPSEE PANNU MULAI SYUTING JUDWAA 2. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url