AJANG PENGHARGAAN INSAN PERFILMAN BOLLYWOOD IIFA AWARDS 2017 AKAN DIADAKAN DI NEW YORK, AS

AJANG PENGHARGAAN INSAN PERFILMAN BOLLYWOOD IIFA AWARDS 2017 AKAN DIADAKAN DI NEW YORK, AS


Ajang tahunan penghargaan untuk artis-artis Bollywood bertaraf internasional 'International Indian Film Academy' (IIFA) ke 18 tahun 2017 akan berlangsung di New York, AS. Kali ini, IIFA yang terdiri dari IIFA Weekend & IIFA Awards akan dilaksanakan secara besar-besaran.

Ini untuk yang pertama kalinya even IIFA Awards dilaksanakan di New York, yang digambarkan sebagai kota yang tak pernah tidur. Tetapi IIFA magic pertama pernah diselenggarakan di Tampa Bay, AS di tahun 2014 lalu. Dimana aktor-aktor Hollywood seperti Kevin Spacey dan John Travolta hadir dan ikut ambil bagian di acara tersebut.

IIFA Awards ke 18 tahun ini, akan menjadi perayaan internasional Bollywood terbesar. Acara akan dilaksanakan pada 14-15 Juli 2017 di Iconic MetLife Stadium, yang dikenal sebagai tempat diselenggarakannya pertandingan-pertandingan Liga Sepak Bola Amerika, tempat beberapa konser artis dunia dan juga tempat acara entertainment lainnya.
Pada hari pertama, akan diselenggarakan Konferensi Pers IIFA Weekend dan IIFA Rocks, yang kemudian dilanjutkan dengan acara malam penghargaan IIFA Awards di hari kedua. Dan panitya berharap tiket sebanyak 40 ribu bisa terjual habis.

"Ini merupakan keputusan yang besar dengan mengambil kota New York sebagai tempat penyelenggaraan IIFA tahun ini. Kami bekerja sangat keras selama 6 bulan terakhir untuk mencari lokasi yang tepat. Hingga akhirnya menemukan tempat yang pas di New York ini. Setelah 18 tahun, kami ingin adanya perubahan dalam permainannya," ujar Andre Timmins, direktur Wizcraft International.

Sebelum menentukan kota New York, panitya telah menjajaki kota-kota lainnya di seluruh dunia seperti Lisbon, Paris, Switzerland, dan beberapa tempat di Timur Tengah. Namun kota New York akhirnya yang dianggap sangat pas untuk penyelenggaraan IIFA tahun ini. 

IIFA Awards yang diselenggarakan pertama kali di kota London, Inggris tahun 2000 telah diselenggarakan di berbagai kota di seluruh dunia, seperti di Sun City (Afrika Selatan), Genting Highlands (Malaysia), Johannesburg (Afrika Selatan), Singapore, Amsterdam (Belanda), Dubai, Yorkshire, Bangkok, Macau, Colombo, Toronto dan Kuala Lumpur, serta tahun 2016 kemarin di Spanyol. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AJANG PENGHARGAAN INSAN PERFILMAN BOLLYWOOD IIFA AWARDS 2017 AKAN DIADAKAN DI NEW YORK, AS ? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url