HRITHIK ROSHAN BINTANGI FILM MARATHI: HRUDAYANTAR


Setelah sukses di industri film Bollywood, superstar Hrithik Roshan mencoba melangkahkan kakinya di industri film daerah, tepatnya film Marathi. Kabarnya, demi sahabatnya designer Vikram Phadnis, aktor tampan ini mau berakting di film Marathi.

Film yang diberi judul 'Hrudayantar' ini merupakan film debut Vikram Phadnis sebagai seorang sutradara. Maka jangan bingung ketika membaca Twitter Hrithik yang dia menulis tentang rilis film  penuh drama emosi 'Hrudayantar' pada 9 Juni 2017. 

"Sangat bahagia meluncurkan rilis dari film #Hrudayantar film dimana aku ikut ambil bagian di dalamnya! Disutradarai sahabatku @vikramphadnis1 @Hrudayantarfilm."
Bicara tentang film tersebut, produser Purvesh Sarnaik mengatakan, "'Hrudayantar bercerita tentang keluarga dan hubungan-hubungannya, dan itu sangat dekat dengan hatiku. Kami senang menjalani proses pembuatannya maupun saat penyelesaiannya. Banyak orang yang menanyakan padaku kapan film akan dirilis." 

"Iya, aku benar-benar sangat bersemangat dengan film ini. Aku mengerjakan film ini sejak 3 tahun lalu dan akhirnya ceritaku ini bisa menyentuh masyarakat di bioskop pada 9 Juni. Aku sangat semangat dan tidak sabar," ujar Vikram Phadnis sang sutradara.

'Hrudayantar' diproduksi oleh Vikram Phadnis Productions yang bekerjasama dengan Young Berry Entertainment. Film disutradarai oleh Vikram Phadnis. Selain Hrithik Roshan, film juga dibintangi oleh Mukta Barve, Sonali Khare dan Subodh Bhave. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
2 Comments
  • irwan roshan
    irwan roshan 20 Agustus 2018 23.34

    Keren

  • Sita Anisa lestari 12181942
    Sita Anisa lestari 12181942 2 Juli 2019 05.32

    Dimana saya bisa mendownload film itu ?

Add Comment
comment url